Jakarta (ANTARA) - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan antusiasme bisa menjadi kunci untuk timnya untuk memenangkan pertandingan menghadapi Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Simeone mengatakan Manchester City adalah tim yang kuat, namun meyakini semua hal bisa terjadi pada pertandingan ini.

"Kami menghadapi tim yang bermain dengan sangat baik tapi kami memiliki antusiasme. Saya pikir kami bisa menghasilkan ilusi dengan hasil pada pertandingan terakhir. Dengan satu pertandingan tersisa, semuanya bisa terjadi," tegas Simeone.

Baca juga: Simeone tegaskan Atletico tak akan ubah filosofi demi puaskan kritikus
Baca juga: Simeone tegaskan Atletico Madrid siap ladeni Man City di leg kedua


Senada dengan Simeone, gelandang Koke menjelaskan saat ini para pemain Atletico Madrid memiliki kepercayaan kepada diri mereka sendiri.

Menurutnya, hal ini akan memberikan tambahan motivasi kepada Atletico Madrid untuk mencuri kemenangan agar bisa menjaga asa lolos ke semifinal Liga Champions.

Pada leg pertama, Atletico Madrid harus menelan kekalahan tipis dari Manchester City dengan skor 0-1 ketika bermain di Stadion Etihad akibat gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne.

"Tim percaya kepada diri mereka sendiri, memiliki peluang untuk melaju dari fase ini. Kami akan keluar memenangkan pertandingan, sebagai kami lakukan di setiap laga yang kami mainkan," terang Koke.

"Tim memiliki banyak sekali antusiasme. Apapun yang mereka katakan, kami memiliki rencana kami dan kami akan mencoba mengeksekusi itu di sini di Wanda Metropolitano," sambung dia.

Atletico Madrid diharuskan memenangkan pertandingan melawan Manchester City dengan selisih dua gol jika ingin dipastikan langsung melaju ke babak selanjutnya.

Baca juga: Fernandinho minta Man City hadapi segala kemungkinan di Liga Champions
Baca juga: Manchester City menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022