Jakarta (ANTARA) - Riyad Mahrez masuk dalam susunan pemain starter Manchester City di pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu.

City sementara unggul 1-0 dari leg pertama di Stadion Etihad pada pekan lalu.

Manajer City Pep Guardiola membuat dua perubahan dari tim yang bermain imbang dengan Liverpool pada akhir pekan lalu dimana Mahrez dan Ilkay Gundogan masuk menggantikan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus yang terkena skors.

Baca juga: Simeone percaya antusiasme bisa menjadi kunci di laga kontra Man City

Sementara pada Atletico Madrid, Thomas Lemar dimainkan di lini tengah. Pemain asal Prancis itu kembali dimainkan setelah absen pada tiga pertandingan karena cedera dan dia lebih dipilih ketimbang Rodrigo de Paul.

Joao Felix dan Antoine Griezmann yang sedang dalam performa bagus diposisikan sebagai striker pada saat Luis Suarez berada di bangku cadangan.

Susunan pemain
Atletico Madrid (5-3-2): Jan Oblak; Marcos Llorente, Reinildo Mandava, Felipe, Stefan Savic, Renan Lodi; Koke (kapt), Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar; Joao Felix, Antoine Griezmann

Pelatih: Diego Simeone

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodrigo, Ilkay Gundogan (kapten); Riyad Mahrez, Phil Foden, Bernardo Silva

Pelatih: Pep Guardiola

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022