Jakarta (ANTARA) - Kiper Leicester City Kasper Schmeichel meyakini laga menghadapi PSV Eindhoven pada leg kedua perempat final Liga Conference di Stadion Philips, Eindhoven, Kamis malam waktu setempat, akan berjalan berat.

Schmeichel mengatakan PSV yang tengah berada dalam posisi kedua Liga Belanda beberapa poin di bawah Ajaxadalah tim kuat.

"Ini akan menjadi atmosfer yang luar biasa. Ini akan sulit tetapi sebelumnya kami pernah berada dalam situasi sulit," ungkap Schmeichel dalam laman klub ini, Kamis.

Menurut dia pertandingan ini tidak akan jauh berbeda dengan yang mereka hadapi di Rennes. yaitu dukungan suporter yang akan sangat luar biasa.

"Kami akan menjalani pertandingan esok seperti laga-laga lainnya dan harapan yang kami tetapkan untuk  kami sendiri tidak bisa lebih tinggi lagi," jelas Schmeichel.

Baca juga: Mkhitaryan minta Roma lupakan kekalahan pada leg pertama

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan skuadnya menatap laga menghadapi PSV Eindhoven dengan mentalitas yang benar-benar positif.

Dia menganggap timnya harus bermain agresif dan mempertahankan mentalitas kuat serta tidak takut meski tampil di hadapan puluhan ribu suporter PSV.

"Kami terbiasa memainkan pertandingan besar di liga domestik kami dan kami akan bertandang untuk menantikan itu," kata Rodgers.

Leicester City diharuskan memenangkan pertandingan ini jika ingin lolos ke semifinal setelah pada leg pertama imbang 0-0.

Baca juga: Jadwal Liga Europa/Liga Conference: Barcelona buru kemenangan kandang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022