Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari mengingatkan bahwa tausiah yang disampaikan dengan santun tentunya dapat memperkuat puasa dan mengukuhkan silaturahim.
 
"Disampaikan secara santun akan memperkuat puasa dan mengukuhkan silaturahim," kata Atal saat buka puasa di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Jakarta, Kamis, dikutip dari siaran pers.

Baca juga: PWI tetapkan Sumatera Utara jadi tuan rumah HPN 2023

Baca juga: PWI minta Presiden instruksikan kementerian proses "publisher rights"
 
Acara 'Buka Puasa Bersama & Silaturahim Pengurus Pusat PWI' itu sekaligus pembubaran panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2022.
 
Di samping jajaran pengurus PWI Pusat, acara tersebut dihadiri pula oleh anggota Dewan Pers Agus Sudibyo dan Tri Agung Kristanto, serta pengurus IKWI Pusat dan IKWI DKI Jakarta.
 
Sekjen PWI Pusat Mirza Zuhaldi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh panitia HPN 2022 selama rangkaian kegiatan baik di Jakarta maupun puncak acaranya di Kendari, Sulawesi Tenggara.
 
"Kalau ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Panitia HPN 2022 dengan ini resmi dibubarkan," kata Mirza.
 
Masih dalam acara yang sama, Ketua Umum Ikatan Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat, Indah Kirana Atal Depari menyampaikan bahwa telah dibagikan sebanyak 400 paket sembako kepada anak-anak yatim dan kaum duafa.
 
Selain itu, kata Indah Kirana dalam rangkaian Harmoni Ramadan 1443 H IKWI, juga digelar kunjungan ke panti jompo.
 
"Rencananya besok (Jumat, 22 April 2022) membagikan paket biskuit kepada rumah jompo di Radio Dalam (Jakarta Selatan) sebanyak 350 paket," ujarnya.

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2022