Jakarta (ANTARA) - Aktris Amber Heard terbukti dan mengakui telah melakukan kekerasan pada mantan suami Johnny Depp lewat sebuah bukti rekaman yang diungkap dalam persidangan keduanya kota Fairfax, Virginia, Amerika Serikat.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini secara resmi merilis harga mobil listrik mid-size terbarunya, Hyundai IONIQ 5.

Berikut rangkuman informasi yang pada Jumat (22/4) hangat dan masih relevan, selengkapnya:

1.Amber Heard akui lakukan kekerasan pada Johnny Depp

Dalam rekaman yang dibawa Johnny ke persidangan, diperdengarkan bahwa Amber Heard mengakui dirinya telah memukul Johnny Depp, namun dia mengelak bahwa ia telah meninju Johnny yang saat itu masih berstatus suaminya.

2.Lima aplikasi wajib pasang selama mudik Lebaran

Agar mudik berjalan lancar, jangan lupa pasang aplikasi-aplikasi ini di ponsel selama untuk menunjang perjalanan. Sebelum memasang berbagai aplikasi, pastikan kapasitas ponsel cukup. Jika perlu, hapus data, video atau foto yang tidak terpakai supaya masih ada ruang untuk memasang berbagai aplikasi ini.

3."Lightyear" bawa elemen asli penjelajahan luar angkasa

Produser Galyn Susman mengatakan film terbaru Pixar dan Disney, "Lightyear", banyak membawa elemen asli dari penjelajahan luar angkasa.

4.Gelaran MUFFEST+ promosikan fesyen muslim Indonesia ke global

Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki mengatakan bahwa penyelenggaraan MUFFEST+ penting untuk mempromosikan fesyen muslim Indonesia ke luar negeri dan mempertemukan berbagai pihak seperti UMKM, desainer, akademisi, asosiasi, dan pelaku bisnis.

5.Hyundai resmi umumkan harga IONIQ 5

IONIQ 5 terdiri dari 4 varian dengan harga berbeda yaitu IONIQ 5 Prime Standart Range seharga Rp718.000.000, IONIQ 5 Prime Long Range Rp759.000.000, IONIQ 5 Signature Standart Range Rp779.000.000 dan IONIQ 5 Signature Long Range Rp829.000.000.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022