AsiaNet 47215

TORONTO, Ontario, Kanada, 9 November 2011 (ANTARA/CNW-AsiaNet) -

     Masalah pajak utama yang berdampak pada wilayah Asia Pasifik akan dibahas oleh para ahli terkemuka saat KPMG International menggelar Asia Pacific Tax Summit 2011 (Konferensi Tingkat Tinggi Pajak di Asia Pasifik) di Sydney, Australia mulai dari tanggal 14-16 November 2011.

     Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ini akan fokus pada masalah utama yang dialami oleh para direktur pajak di wilayah ini, yang membahas berbagai masalah antara lain:

     - Tingkat pajak perusahaan dan tidak langsung
     - Rencana perubahan biaya selama lima tahun
     - Kerumitan pajak pada komputasi cloud
     - Kebijakan pajak yang berkelanjutan
     - Teknologi pajak
     - Rencana pajak internasional
     - Perubahan biaya dan rantai pasokan

     Para pembicara terkemuka akan mengirim delegasinya pada Pertemuan ini, di mana KPMG International juga mempublikasikan majalah online sebagai panduan untuk Pertemuan ini.

     Dengan tema Future Focus: Tax and Transformation in Asia Pacific's New Business Reality, majalah ini menyoroti beberapa masalah pajak dan bisnis paling dinamis yang dihadapi oleh para direktur pajak perusahaan di wilayah ini - dengan mengidentifikasi resiko dan peluang baru saat membawa realita bisnis baru menjadi fokusnya.
     
     KPMG International juga akan memposting konten langsung ke Tax Views mereka di situs web www.kpmg.com/taxviews tentang KTT ini, yang mencakup video, majalah dan rilis berita yang mengulas berbagai aktivitas, pengetahuan utama dan wawasan dalam Pertemuan tersebut.

     Dalam konferensi tersebut juga terdapat elemen media sosial yang kuat, dengan pembahasan yang berlangsung di twitter serta diskusi di Linkedin.

     Salinan majalah tersebut tersedia untuk ditinjau kembali atas permintaan sebelum KTT (publikasi diembargo secara ketat hingga tanggal 14 November 2011).

     Tentang KPMG International

     KPMG adalah jaringan global firma profesional yang memberikan layanan Audit, Pajak, dan Konsultan. Kami memiliki 138.000 profesional luar biasa yang bekerjasama untuk memberikan nilai di 150 negara di seluruh dunia. Firma anggota independen jaringan KPMG berafiliasi dengan KPMG International Cooperative ("KPMG International"), entitas di Swiss. Setiap firma KPMG adalah entitas hukum yang berbeda dan terpisah serta seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

     SUMBER: KPMG International

     /KONTAK: Untuk keterangan lebih lanjut, atau untuk menerima salinan majalah ini sebelumnya, silakan hubungi: James Bigg, Edelman Public Relations, Tel: + 1 416 849 2496, Email: james.bigg@edelman.com/

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011