Palembang (ANTARA News) - Presenter salah satu TV swasta, Fenita Arie menjadi objek berfoto bersama penonton, saat artis itu meliput pertandingan Sofbol SEA Games XXVI di Jakabaring Palembang, Sabtu.

Kahadiran artis tersebut disambut para penonton yang menyaksikan pertandingan cabang olahraga sofbol, pada pesta olahraga se-Asia Tenggara berlangsung di Palembang.

Setiba di arena pertandingan, istri Arie Untung itu dikerumuni penonton yang menyaksikan pertandingan cabang olahraga sofbol SEA Games, dan memanfaatkan kesempatan berfoto bersama.

Termasuk sejumlah panitia, juga sibuk meminta berfoto bersama dengan presenter tersebut. Bahkan, penonton dan panitia antrian berfoto bersama dengan artis asal kelahiran Palembang tersebut.

Foto mbak, kata salah seorang penonton sambil menghampiri cewek cantik itu.

Kapan lagi bisa bertemu dengan artis ibu kota, sehingga kesempatan ini dimanfaatkan foto bersama, kata Ani, salah seorang penonton.

Menurut dia, foto bersama itu sebagai kenangan karena untuk bertemu kembali di masa mendatang belum tentu ada kesempatan. Oleh karena itu, ajang SEA Games XXVI ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, ujar dia.

SEA Games XXVI Indonesia yang mendapat kepercayaan tuan rumah penyelenggara adalah Kota Palembang bersama DKI Jakarta.

Khusus Kota Palembang, selain tempat pertandingan 21 cabang olahraga, juga mendapat kehormatan dari pemerintah pusat sebagai tuan rumah upacara pembukaan dan penutupan SEA Games XXVI.

(ANT) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011