Jakarta (ANTARA News) - Produsen alat tulis asal Jerman Faber-Castell merayakan ulang tahun ke-250 di berbagai belahan dunia.

Di Indonesia, hari jadi tersebut dirayakan pada Senin 14 November di Jakarta dengan dihadiri antara lain  CEO & Chairman Faber-Castell, Count Anton Wolfgang von Faber-Castell dan  Managing Director Asia Pasific Faber-Castell Count Andreas von Faber-Castell. Keduanya merupakan generasi ke delapan pemilik perusahaan tersebut.

Siaran pers PT Faber-Castell International Indonesia menyebutkan bahwa Count Anton dalam acara itu mengingatkan bahwa kesuksesan Faber-Castelldiraih dengan proses panjang yang disertai kerja keras dan kerendahan hati.

Count Anton Wolfgang von Faber-Castell juga menambahkan bahwa saat ini pasar Asia Pasifik merupakan pasar yang sangat potensial bagi Faber-Castell dimasa mendatang.

Sementara itu, Managing Director PT.Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim mengatakan bahwa Indonesia merupakan lokasi bisnis terbesar Faber-Castell di Asia saat ini.

"Kami akan terus berupaya  tumbuh berkembang bersama masyarakat Indonesia," kata Yandramin Halim.

Faber-Castell merupakan satu produsen alat tulis tertua di dunia yang telah berada di tangan keluarga yang sama selama 8 generasi.

Saat ini Faber-Castell menjadi pemimpin dunia industri alat tulis pensil dan memiliki perwakilan agen penjualan di lebih dari 120 negara dengan 15 lokasi produksi dan 23 organisasi sales di seluruh dunia.
(A038)

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011