Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari tips sehat kala mudik, apa yang harus dilakukan saat mobil mogok di tengah perjalanan ke kampung halaman, riasan khas Korea untuk kulit sawo matang, kiat agar badan tidak melebar setelah lebaran serta ulasan Redmi Note 11 Pro.

Riasan Korea untuk kulit sawo matang ala Shenina Cinnamon
Dalam menciptakan tampilan Korean natural, Shenina membagikan beberapa langkah yang bisa diikuti untuk pemilik kulit berwarna sawo matang.

Tips sehat saat mudik dari pakar kesehatan
Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof Tjandra Yoga Aditama memberikan tips agar Anda tetap sehat selama mudik, salah satunya saran agar Anda selalu menjaga kebersihan makanan dan minuman yang dikonsumsi selama perjalanan.

Jangan panik jika mobil mogok saat mudik, ini yang harus Anda lakukan
Ketika para pemudik yang menggunakan mobil pribadi menemukan masalah di perjalanan, misalnya mesin ngadat atau mogok, hal pertama yang sebaiknya dilakukan pengemudi adalah tetap tenang dan mulailah mengambil langkah antisipasi.

Batasi makan "barbar" hanya saat Lebaran agar tubuh tak melebar
Selama bulan Ramadhan, kebanyakan orang merasakan euforia sesaat berkat berat badan yang turun beberapa kilogram. Namun, tak lama setelah Hari Raya, seringkali berat badan justru naik lagi, dan bahkan lebih tinggi dibandingkan sebelum puasa.

Menjajal kamera 108MP Redmi Note 11 Pro, cocok buat motret "daylight"
Beberapa waktu lalu ANTARA berkesempatan untuk menjajal kamera Redmi Note 11 Pro, secara khusus untuk mengikuti tantangan hunting foto dari Xiaomi dengan menggunakan mode 108MP, ultrawide, dan foto portrait.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022