AsiaNet 47324

NEW ORLEANS, 16 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     New Orleans Auction Galleries, Inc. senang dapat mengumumkan Penjualan Benda Seni dan Antik di Asia selama tiga hari, yang digelar pada hari Selasa, tanggal 6 Desember hingga Kamis, 8 Desember 2011, mulai pukul 11 pagi setiap harinya. Penjualan ini menampilkan hampir 2.000 lot yang amat menarik, antara lain tembikar, ukiran batu giok, teko dengan lapisan dicat dan porselen dari China dan Jepang. Penawaran ini akan diterima secara pribadi, melalui telepon dan online di Live Auctioneers http://www.liveauctioneers.com.     

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20111115/DA06597LOGO)

      Penjualan ini merupakan lelang pertama di Asia yang digelar oleh New Orleans Auction Galleries. Pada bulan Oktober, galeri ini menggelar lelang tanah selama tiga hari yang mencakup satu hari dengan hampir sebanyak 400 benda lelang di Asia. Popularitas seni, furnitur serta artifak di Asia terus meningkat selama beberapa tahun terakhir, yang mendatangkan sejumlah pembeli dari berbagai pasar di Asia.

     Lot yang tersedia untuk dijual pada lelang bulan Desember ini adalah koleksi pribadi yang berasal dari Taiwan, China, Jepang, Inggris, Florida, dan Pantai Barat. Benda-benda penting yang akan ditampilkan dalam lelang, mencakup:

     -- Teko Zisha yang langka dari Zaman Kangxi yang dibuat oleh Chen Mingyuan dengan ukiran kayu asli
     -- Teko dengan lapisan cat yang langka dari Zaman Qianlon yang langka dengan sentuhan Imperial
     -- Koleksi gulungan besar China pada awal abad 20 oleh para empu modern yang mencakup Qi Baishi, Wu Ganzhong, Liu Haisu dan Liu Kersan
     -- Koleksi besar pada awal pembuluh tembikar Cina dan angka pemakaman dari Zaman Neolitik pada Dinasti Tang
     -- Kumpulan artikel studio sarjana China yang antara lain perunggu, porselen,zitan potongan, batu Bi Ling, dan inkstick.
     -- Berbagai jenis ukiran batu giok yang dikoleksi di Hong Kong dan China pada tahun 1970, lebih dari 250 buah, ditambah ukiran pada karang, perunggu, lapis azuli, batu kristal, batu amethyst keras dan lainnya
     -- Koleksi berbagai botol tembakau China yang menampilkan foto di dalam-botol tembakau yang dicat oleh Master Wang Xisan yang terkemuka di dunia.
     -- Seperangkat 36 botol tembakau China yang dicat di dalamnya yang menampilkan foto Presiden Amerika
     -- Berbagai jenis Porselen dari Dinasti Qing
     -- Koleksi Tekstil Imperial yang mencakup penutup tahta Kesi dan panel naga

     Foto dan sejarah benda-benda tersebut tersedia secara online di
http://www.neworleansauction.com.

     New Orleans Auction Galleries, Inc. yang didirikan pada tahun 1991 oleh Presiden Jean R. Vidos, adalah rumah lelang terkemuka di Amerika Selatan. Perusahaan ini telah menerima pengakuan dunia untuk kualitas dan berbagai macam benda yang dijual. Untuk informasi lebih lanjut tentang New Orleans Auction Galleries, Inc silakan kunjungi
http://www.neworleansauction.com, hubungi +1-504-566-1849 atau kunjungi Galerinya di 801 Magazine Street, New Orleans, LA 70130.

     SUMBER: New Orleans Auction Galleries, Inc.

     KONTAK: Katie Fauquier,
             +1-504-324-4242,
             Katie@gambelpr.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011