Jakarta (ANTARA) - BX dari grup CIX dikabarkan positif COVID-19 usai menjalani tur di Amerika Serikat, sebagaimana diungkapkan oleh manajemen tempatnya bernaung C9 Entertainment.

Mengutip laporan dari Soompi pada Kamis, agensi C9 Entertainment mengungkapkan bahwa setelah berhasil menyelesaikan tur di New York, Amerika Serikat, semua anggota CIX pun menjalani tes PCR untuk kembali ke Korea.

Baca juga: Sanha ASTRO positif COVID-19 untuk kali kedua

Hasil tes empat anggota lainnya dinyatakan negatif. Kendati demikian, BX mendapatkan hasil positif. Oleh karena itu, dia pun akan tetap berada di Amerika Serikat dan melakukan isolasi diri sementara anggota lainnya kembali ke Korea.

“Setelah anggota CIX BX menyelesaikan jadwal tur Amerika, dia menerima tes PCR untuk kepulangannya dan dikonfirmasi positif hari ini,” ungkap agensi tersebut.

Lebih lanjut, agensi juga menjelaskan bahwa BX sebelumnya telah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini, BX juga tidak mengalami gejala apa pun.

“Saat ini, BX tidak menunjukkan gejala dan tinggal di akomodasi terpisah. Untuk memeriksa kesehatan artis, satu manajer yang bertanggung jawab dan satu karyawan tim bisnis global juga tinggal bersama di luar negeri,” jelas agensi itu.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami pulih dengan cepat dan kembali dengan selamat,” tutupnya.

Baca juga: Chani dan Jaeyoon SF9 dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Seunghee Oh My Girl dikabarkan positif COVID-19

Baca juga: Jisung jadi personel NCT pertama yang terkena COVID-19


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022