Jakarta (ANTARA) - Jung Yong-hwa dari band CNBLUE dan aktor Cha Tae-hyun ada kemungkinan akan bekerja sama dalam drama polisi baru berjudul "Brain Cooperation".

Agensi Yong-hwa, FNC Entertainment mengatakan artisnya saat ini masih meninjau tawaran dari tim produksi. Hal senada juga diungkapkan pihak agensi Tae-hyun, Blossom Entertainment.

“Jung Yong-hwa sedang meninjau tawaran untuk membintangi 'Brain Cooperation'," kata pihak FNC seperti dikutip dari Soompi, Sabtu.

“Brain Cooperation” menggambarkan proses kerja tim antara petugas polisi. Drama ini akan disutradarai Lee Jin-seo yang sebelumnya berpartisipasi dalam dalam "Strongest Chil Woo,” “Becoming a Billionaire,” “Babyfaced Beauty,” dan “Revolutionary Sisters.”

Sementara itu, Jung Yong-hwa pada tahun lalu membintangi drama “Sell Your Haunted House" yang membuatnya memenangkan Excellence Award untuk kategori Aktor dalam Mini-Series di KBS Drama Awards 2021.

Pada tahun yang sama, Cha Tae-hyun memenangkan Penghargaan Top Excellence untuk perannya di "Police University".

Menurut laporan, “Brain Cooperation” akan mulai syuting pada Juli mendatang dengan target tayang perdana pada Januari tahun depan.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE siap gelar konser solo

Baca juga: Jung Yong-hwa CNBLUE buka saluran YouTube

Baca juga: CNBLUE kembali setelah 11 bulan lewat "Wanted"


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022