Jakarta (ANTARA) - Musisi Adinda Shalahita kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan merilis single terbaru berjudul "Pulang".

Dikutip dari siaran pers pada Rabu, "Pulang" bercerita tentang sebuah tempat untuk kembali, beristirahat, tempat singgah, dan tempat cerita untuk meringankan pikiran dan hati.

Baca juga: Adinda Shalahita rilis single baru diangkat dari puisi

"Aku memilih tema ini karena memang pas saja dengan kondisi dan situasi yang sedang aku alami. Aku juga sangat ingin pesan ini tersampaikan kepada pendengar musikku," kata Adinda.

"Pulang" rupanya memiliki kesan tersendiri bagi Adinda. Dia menceritakan bahwa dia sempat menahan tangis saat merekam lagu tersebut.

“Saat merekam bagian lirik ‘jangan pikul bebanmu sendiri’ aku harus menahan tangis karena di part itu seolah aku diingetin kalau tidak semua hal harus kita pikul karena ada satu pribadi yang bisa bantu untuk meringankan beban itu,” ujar Adinda.

“Terlebih lagi, memang saat rekaman aku sedang berhadapan dengan musim yang cukup membuat langkahku berat, jadi hal itu memang benar-benar terasa nyata dan seolah-olah lagu ini sedang mengingatkan diriku sendiri,” lanjutnya.

Dengan dirilisnya lagu tersebut, Adinda ingin menyisipkan pesan kepada para pendengarnya bahwa mereka tidak sendirian. Menurutnya, semua orang pasti memiliki tempat untuk dia mencurahkan segala pemikiran dan keluh kesahnya.

"Pulang" milik Adinda Shalahita sudah dapat didengarkan di seluruh platform streaming digital di Indonesia.



Baca juga: "Alunan Tentangmu" Alya Zurayya gambarkan cinta dari kedua orang tua

Baca juga: Terry Shahab gugup siapkan video musik "Aku Rela"

Baca juga: Indonesia siap hadirkan konser musik di metaverse

 

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022