AsiaNet 47833

CHENGDU, China, 20 Desember 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

- Terbang ke "City of Temples", Membangun Pusat Regional di Chengdu -

     Mulai tanggal 5 Januari, kantor cabang Air China di bagian barat daya China akan membuka rotasi dari Chengdu ke Kathmandu, ibukota Nepal, yang juga dikenal dengan sebutan "Kota Kuil" ("City of Temples"), dengan memberikan pilihan perjalanan tambahan bagi penikmat kebudayaan. Peluncuran layanan baru ini akan menambah tujuan ke luar negeri yang diberikan oleh penerbangan Air China ke dan dari Chengdu hingga enam tempat tujuan dan lebih lanjut memperkuat posisi negara ini sebagai pusat regional maskapai penerbangan tersebut.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg)

     Penerbangan dua mingguan, CA437 / 8, akan beroperasi dengan pesawat A319. Layanan baru ini akan mengatasi kendala yang dihadapi para penumpang untuk berpindah di Lhasa, dengan demikian mengurangi waktu satu kali perjalanan dari 4 jam hingga 2 jam. Layanan baru ini juga akan mengoptimalkan jaringan rute internasional Air China yang berbasis di Chengdu.

     Kathmandu selalu memikat baik turis domestik maupun internasional. Dengan posisi unik Chengdu di pasar perjalanan barat daya China, para wisatawan diharapkan akan meramaikan lalu-lintas penumpang di rute ini.

     SUMBER: Air China

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011