Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Polresta Cirebon gerebek sarang geng motor hingga Polisi mengamankan lokasi kebakaran 14 rumah di Samarinda.
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Polresta Cirebon gerebek sarang geng motor
Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon, Jawa Barat, menggerebek sarang geng motor yang meresahkan masyarakat di Desa Karangwangun.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kejaksaan tangkap buronan koruptor pupuk di Magetan Jatim
Tim gabungan Kejaksaan menangkap Muridun Bintang, buronan terpidana perkara korupsi pengadaan pupuk nitrogen fosfor kalium (pupuk NPK), di lingkungan tempat tinggal Muridun di Kelurahan Temboro, Kecamatan Keras, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.
 
Selengkapnya baca di sini

Polri siapkan strategi cegah macet libur Kenaikan Isa Al Masih
Polri menyiapkan langkah-langkah untuk mencegah kemacetan lalu lintas di jalan tol dan jalur wisata pada hari libur Kenaikan Isa Al Masih, Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kota Bogor bentuk Satgas Pengendalian Harga Minyak Goreng
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor membentuk Satuan Tugas (Satgas) Pengendalian Harga Minyak Goreng untuk memastikan harga bahan pokok itu segera sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET), Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Polisi mengamankan lokasi kebakaran 14 rumah di Samarinda
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungai Pinang AKP Noor Dhianto beserta personelnya langsung meninjau dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran 14 unit rumah di Jalan S Parman, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2022