AsiaNet 47873

LAS VEGAS, 9 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Merek terkemuka untuk solusi tas, DICOTA, memperluas portofolio solusi tas yang berdesain cantik dan fungsional yang meningkatkan pengalaman para pengguna untuk berbagai perangkat ponsel antara lain smartphone, tablet dan komputer laptop.

     Untuk melihat Rilis Berita Multimedia, silakan klik:
     
     http://www.multivu.com/mnr/52182-dicota

     "Di DICOTA kami mendukung berbagai perangkat ponsel dari produsen terkemuka seperti Apple, RIM, dan Sony Ericsson dengan solusi tas berkualitas tinggi yang amat meningkatkan pengalaman pelanggan nenggunakan perangkat seperti itu," ungkap Endre Kadas, Director Mobile Solutions DICOTA.

     DICOTA bermitra dengan produsen ponsel utama untuk memastikan aksesoris DICOTA cepat masuk ke pasar dan toko agar bertepatan dengan peluncuran produk. Produk DICOTA juga menampilkan karakter desain unik yang memaksimalkan pengalaman pelanggan perangkat ponsel mereka.

     Portofolio DICOTA untuk perangkat ponsel mencakup tas notebook, tas ransel dan jinjing, tas dan pelindung yang fungsional untuk ponsel dan tablet serta layar pribadi. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang portofolio solusi tas DICOTA di http://www.dicota.com.

     DICOTA menciptakan perpaduan merek yang kuat serta menekankan pada desain dan fungsi yang memberi pasar berbagai portofolio produk yang menarik bagi banyak pelanggan mulai dari profesional bisnis hingga penggemar teknologi dan setiap orang yang membutuhkan akses ke perangkat ponsel mereka sambil bepergian.

     Endre Kadas melanjutkan: "Portofolio DICOTA didukung oleh nilai utama kami yakni 'Protect Your World' yang juga didukung oleh produk-produk inovatif, tahan lama dan menarik yang melindungi kehidupan digital pelanggan.

     Karena smartphone menjadi lebih kuat dan komputer menjadi semakin mobile, portofolio komprehensif DICOTA memastikan para penjual memiliki perpaduan optimal solusi aksesoris dan tas guna mendukung berbagai perangkat yang menawarkan kualitas dan fungsi yang dituntut oleh para pelanggan mereka.
     
     DICOTA telah mengukuhkan profil merek konsisten yang mempermudah para penjual berhubungan dengan merek, memastikan para pelanggan menciptakan loyalitas pada merek dan meningkatkan penjualan jangka panjang. DICOTA juga menawarkan portofolio produk seimbang yang memiliki tingkat harga yang luas dan berbagai kelompok target serta memberikan beberapa perbedaan yang dibutuhkan untuk memberikan serangkaian aksesoris yang ditawarkan oleh penjual.

     DICOTA akan ditampilkan pada pameran perdagangan teknologi terbesar di dunia bagi konsumen, International CES, yang digelar di Las Vegas pada tanggal 10-13 Januari 2012. Anda dapat melihat kami di South Hall, Upper Level Booth No. 35638. Pelajari lebih lanjut tentang CES di http://www.dicota.com

     Tentang DICOTA

     DICOTA memiliki kualitas terbaik dan berfungsi melindungi melalui solusi tas untuk produk media pribadi Anda. Setiap produk DICOTA diciptakan untuk dunia yang tengah bergerak: untuk dunia yang membutuhkan perlindungan sempurna dan layak memperoleh lebih dari desain kelas pertama. Temukan lebih lanjut tentang DICOTA di  http://www.dicota.com.

     Tentang OSM Group

     OSM Group mengkhususkan diri dalam desain, produksi dan distribusi solusi aksesoris ponsel yang disesuaikan, tampilan ritel, dan produk utama untuk merek terkemuka di industri multimedia. Untuk informasi lebih lanjut tentang OSM Group, silakan kunjungi situs web kami di http://www.osmglobal.com

     SUMBER: OSM Europe GmbH

     KONTAK: Endre Kadas
             +46-704455191
             endre.kadas@osmglobal.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012