AsiaNet 48043

STRASBOURG, Jerman, 18 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     PEIpro(TM) lebih lanjut memperluas katalog reagen inovatif yang kaya

     Polyplus-transfection SA, yang mengkhususkan diri dalam pengembangan solusi inovatif untuk transfeksi, hari ini mengumumkan peluncuran PEIpro, reagan transfeksi PEI (polytethylenimine) linier generasi selanjutnya untuk produksi protein, antibodi dan vektor virus berskala besar.

     "Peluncuran PEIpro secara signifikan memperluas rangkaian reagen transfeksi kami yang berkualitas untuk perusahaan bioteknologi dan bio-farmasi. Ini akan sangat meningkatkan kehadiran Polyplus di segmen bio-produksi yang berkembang pesat," ungkap Mark Bloomfield, CEO Polyplus-transfection. "Reagen transfeksi PEIpro adalah satu-satunya produk yang saat ini tersedia di pasar yang telah disesuaikan untuk memenuhi pedoman regulasi saat ini. Pengembangan PEIpro telah dimungkinkan karena reputasi Polyplus yang telah terbukti sebagai mitra rantai pasokan yang responsif dan handal untuk banyak perusahaan bio-farma terkemuka di seluruh dunia.

     Polyplus khususnya telah dikembangkan, diformulasikan dan dikualifikasikan oleh PEI berdasarkan reagen transfeksi untuk memenuhi kebutuhan para ilmuwan yang bekerja untuk transfeksi transien berskala besar. PEIpro saat ini ditambahkan pada portofolio Polyplus untuk reagen transfeksi alternatif yang unik, siap digunakan dan berbiaya efektif bagi para pelanggan yang menggunakan fosfat kalsium atau lipid yang mahal dan tidak berkualitas yang berbasis pada reagen komersial.

     Reagen transfeksi PEIpro adalah produk bebas hewani yang mendukung penggunaan pada pengembangan dan produksi produk klinis dan terapi. Karena PEIpro dioptimalkan sepenuhnya untuk produksi protein rekombinen oleh Transient Gene Expression (TGE) pada tingkat luas platform produksi seperti suspensi yang mengadaptasi kelompok sel mamalia yang dibudidayakan di botol termos, platform pengocok atau bioreaktor tangki yang dicampur, dan ini akan segera dapat digunakan di laboratorium dan fasilitas dengan platform ini. PEIpro juga dapat digunakan untuk produksi vektor virus (lentivirus, adenovirus, AAV, dll) dengan menggunakan kelompok sel yang tetap dibudidayakan di media kultur bebas serum. Berdasarkan permintaan, Polyplus-transfection dapat memberikan keseluruhan versi GMP dari reagen transfeksi PEIpro untuk produksi protein terapi dan vektor virus.

     Reagen transfeksi PEIpro memberi para ilmuwan yang bekerja di perusahaan farmasi dan bioteknologi keuntungan khusus selama penawaran PEI saat ini di pasar untuk bioproduction. Reagen siap untuk digunakan, berkualitas baik dalam struktur kimia dan diproduksi serta diformulasikan dengan menggunakan proses produksi yang amat spesifik dan terkendali dengan menggunakan fasilitas produksi yang tersedia.

     PEIpro diluncurkan untuk pengiriman setelah pengawasan kualitas yang baik. Ini mencakup tes efisiensi transfeksi khusus dan spesifikasi yang menjamin konsistensi yang teramat baik yang memungkinkan pelanggan untuk menghabiskan waktu dalam mengoptimalkan hasil produksi dan bukan memformulasikan, mengkarakteristikan dan mengkualifikasikan reagen transfeksi 'home brew' mereka. Selain itu, dengan pembelian PEIpro memberikan kebebasan untuk beroperasi melalui lisensi terkait untuk penggunaan polyethylenimine (PEI) pada transfeksi untuk aplikasi R&D dan komersial, IP di mana Polyplus-transfeksi adalah pemilik lisensi eksklusif di seluruh dunia.

     Catatan untuk Editor

     Transfeksi gen diperoleh dengan memasukkan plasmid ke dalam inti sel hidup yang merangsang sel untuk memproduksi protein. Transfeksi gen transien merupakan sarana untuk memproduksi virus atau protein rekombinan untuk digunakan dalam terapi. Pada tahap awal pengembangan obat bio, perusahaan biofarmasi dan bioteknologi menggunakan skala ekspresi gen transien berskala besar pada suspensi yang mengadaptasi kelompok sel mamalia untuk menghasilkan miligram dengan jumlah gram protein rekombinan untuk penelitian terapi. Memang, selama terapi rekombinan protein belum berhasil dalam menyelesaikan Uji Klinis Tahap II dan III, transfeksi transien gen berbiaya lebih efektif dibandingkan dengan mengembangkan kelompok sel stabil untuk produksi protein rekombinan. Transfeksi transien gen juga memungkinkan ekspresi r-protein yang cepat dalam kondisi optimal. Protokol standar de facto pada industri untuk produksi protein yang efisien dan biaya yang efektif adalah perpaduan dari modifikasi sel HEK-293 dan CHO yang ditransfeksi dengan kelompok polyethylenimine (PEI) DNA/Linier.

     Tentang Polyplus-transfection

     Polyplus-transfection SA adalah perusahaan bioteknologi yang mengembangkan, memasarkan dan menjual solusi inovatif untuk pengiriman in vivo, in vitro dan ex vivo asam nukleat dalam penelitian, bioproduksi dan terapi. Terletak dekat dengan University of Strasbourg di Perancis Timur, Polyplus-transfection telah bersertifikat ISO 9001 sejak tahun 2002 dan memasok berbagai reagen yang dimiliki untuk transfeksi gen, oligonukleotida dan siRNA melalui jaringan distributor di seluruh dunia. Reagen Polyplus terlibat dalam sejumlah uji klinis di seluruh dunia. Selain itu, Polyplus-transfection memiliki banyak paten dan lisensi yang mencakup metode asli untuk pengiriman terapi siRNA. Silahkan kunjungi http://www.polyplus-transfection.com

     KONTAK: Jihane Douazi - +33(0)1-71-18-10-38 - jihane@ala.com

     SUMBER: Polyplus-transfection

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012