Jakarta (ANTARA) - Shanghai Disney Resort pada Selasa (14/6) mengumumkan bahwa Disneytown dan Shanghai Disneyland Hotel akan dibuka kembali pada Kamis (16/6).

Sejak akhir Maret, resor itu menangguhkan kegiatan operasional Disneyland, Disneytown, dua hotel tematik, dan sejumlah ajang lainnya guna mencegah dan mengendalikan pandemi COVID-19.

Wishing Star Park, Blue Sky Boulevard, dan World of Disney Store di resor itu melanjutkan kegiatan operasional pada 10 Juni.

Shanghai Disneyland dan Toy Story Hotel akan tetap ditutup sementara sampai pemberitahuan lebih lanjut, menurut resor itu.

Disneytown akan beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 19.00 setiap harinya. Pengunjung yang memasuki tempat itu wajib menunjukkan kode QR kesehatan Shanghai berwarna hijau dan laporan hasil tes asam nukleat negatif dalam periode 72 jam.

Pihak resor mengatakan mereka akan tetap mengikuti pedoman dari otoritas setempat, termasuk melakukan disinfeksi di semua lokasi dan menerapkan jaga jarak selama periode awal pembukaan kembali.

Pengunjung wajib memakai masker setiap saat, di dalam dan luar ruangan, kecuali ketika makan.

Resor itu merayakan enam tahun pembukaannya pada Kamis.

Pewarta: Xinhua
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2022