Jakarta (ANTARA) - Estelle Linden memerankan orang ketiga dalam serial skandal perselingkuhan "Dilema" yang dihadirkan Vidio dan Sinemart. "Dilema" mengisahkan tentang skandal perselingkuhan dari sudut pandang orang ketiga, diperankan oleh Mischa Chandrawinata, Estelle Linden dan Aulia Sarah, menyorot suatu permasalahan rumah tangga dari sisi berbeda.

“Kisah cinta dari masa lalu memang sangat indah untuk dikenang dan sulit untuk dilupakan. Hal tersebut membuat Anya kembali terbuai untuk menjalin hubungan dengan Bima walau pada akhirnya Anya harus menerima kenyataan bahwa Bima telah menikah. Dalam series ini penonton pastinya akan menyaksikan aair dari sudut pandang orang ketiga yang jarang disorot," kata Estelle dikutip dari keterangan resmi, Selasa.

Serial ini berkisah tentang Anya (Estelle Linden) seorang psikolog yang bekerja di Prancis, memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan membuka praktek sendiri di Jakarta. Setelah pulang ke Indonesia, Anya bertemu dengan Bima (Mischa Chandrawinata) cinta pertamanya. Pertemuan ini membawa Anya dan Bima menjalin kembali kisah cinta mereka.

Kisah asmara Anya dan Bima berjalan dengan lancar, hingga suatu hari Anya mengetahui bahwa sang pujaan hati telah menikah dengan Lena (Aulia Sarah) karena suatu perjodohan. Cinta Anya yang begitu besar pada Bima membuat hubungan mereka tetap berjalan seperti semula walau mengetahui fakta bahwa Bima sudah menikah.

Serial sebanyak 8 episode ini tayang mulai 21 Juni 2022.

Baca juga: Estelle Linden sempat takut perankan sosok orang ketiga

Baca juga: Estelle Linden sempat kesulitan bertarung dalam kostum

Baca juga: Perankan Valentine, Estelle Linden belajar silat setahun

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022