Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik dan penting terjadi di Jakarta pada Selasa (28/6) mulai dari penutupan Holywings hingga penyakit mulut kuku (PMK).

Berikut rangkuman berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Satpol PP DKI tutup usaha Holywings

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta mempersilakan manajemen Holywings melengkapi perizinan, meski nomor induk berusaha (NIB) terhadap 12 gerai tempat usaha tersebut sedang dalam proses pencabutan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Sarana Jaya kembangkan hunian terjangkau di Halim

Perumda Pembangunan Sarana Jaya kembali menyediakan hunian terjangkau di kawasan Halim, Jakarta Timur, yakni Halim Sky Residence, setelah sukses membangun hunian program Samawa di Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Mahasiswa unjuk rasa di DPR

Massa mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jakarta dan sekitarnya mendatangi kawasan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Selasa sore.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Sebanyak 5.637 jiwa terdampak perubahan nama di KTP

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta menyebutkan ada 5.637 jiwa warga yang terdampak perubahan nama jalan pada Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Tiga sapi suspek PMK di Jakarta Utara sudah sembuh

Tiga sapi suspek Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dari Bima, Nusa Tenggara Barat pada Rabu (22/6) luka-lukanya sudah sembuh setelah menjalani karantina di Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022