Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- BOSAGORA Foundation (Presiden: Kim In-hwan) mengumumkan pada 29 Juni bahwa mereka meluncurkan BizNet uniknya untuk membangun dan memperluas ekosistem bisnis.

Logo BOSAGORA

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220629005377/en/

Pengumuman peluncuran BizNet ini disiarkan langsung di YouTube untuk memastikan komunikasi gratis dengan penggunanya.

Jaringan blockchain BOSAGORA, proyek initial coin offering (ICO) pertama di Korea Selatan, bertujuan untuk mewujudkan organisasi otonom yang terdesentralisasi dengan mengeksekusi anggaran bersama yang terakumulasi melalui partisipasi aktif dalam proyek oleh operator node melalui aktivitas parlementer dan pembuatan blok.

Yayasan ini mengembangkan BizNet untuk menyediakan jaringan blockchain yang mendukung pengembang untuk dengan mudah belajar dan beradaptasi dengan kontrak pintar, yang penting untuk memberikan non-fungible token (NFT) dan DeFi.

Dan mesin konsensus BizNet dirancang untuk memberikan berbagai kemudahan, termasuk kompatibilitas dengan jaringan Ethereum, pengurangan waktu latensi yang diperlukan untuk menyelesaikan blok, siklus pembuatan blok yang identik dengan jaringan Ethereum, dan menghindari inflasi.

Selain itu, kompatibilitasnya dengan jaringan Ethereum, yang memiliki ekosistem bisnis terbesar, diharapkan dapat berkontribusi pada perluasan ekosistem bisnis BOSAGORA karena memungkinkan kolaborasi dan kombinasi dengan berbagai layanan global berbasis Ethereum.

BizNet menerbitkan Biz-BOA, token asli miliknya. Pengguna dapat mengkonversi poin atau token yang terkumpul dengan menggunakan layanan yang ditawarkan di BizNet menjadi Biz-BOA melalui fungsi swap dari BizNet. Fungsi swap memungkinkan pengguna untuk secara kompatibel menggunakan beragam layanan yang bergabung dengan BizNet.

Dan, melalui fungsi bridge yang akan disediakan secara berurutan oleh BizNet, tokennya dapat ditukar dengan koin BOA berbasis ERC20 yang terdaftar di bursa.

Berdasarkan BizNet, Yayasan ini berencana untuk meluncurkan layanan S2E (Service-to-Earn) secara berurutan termasuk DeFi, P2E (Play-to-Earn), dan M2E (Move-to-Earn), serta NFT.

“Dengan peluncuran BizNet, nilai koin BOA diharapkan meningkat karena akan menciptakan ekosistem jaringan yang lebih efisien dan kaya,” kata Presiden BOSAGORA Foundation, Kim In-hwan. “Melalui BizNet, kami akan berusaha untuk lebih dekat dengan visi BOSAGORA yaitu ‘Making a Better World’.”

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220629005377/en/

Kontak
BOSAGORA
Matthew Kim

Sumber: BOSAGORA

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022