Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan apresiasi kepada Polda Metro Jaya yang telah berkontribusi dalam menjaga stabilitas keamanan di ibu kota.

Anies saat ditemui usai Upacara HUT Ke-76 Bhayangkara di Polda Metro Jaya, Selasa, mengatakan di balik suasana aman Kota Jakarta tersebut ada kerja keras dari aparat keamanan.

"Ada petugas yang bekerja siang malam, berpanas-panas, malam-malam tidak tidur untuk memastikan bahwa seluruh warga bisa tidur dengan tenang," kata Anies Baswedan.

Anies menambahkan, Polda Metro Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah berkolaborasi dengan baik dalam penanganan pandemi COVID-19 yang terjadi dua setelah  tahun terakhir 

"Kita sama-sama menghadapi tantangan pandemi selama dua setengah tahun terakhir ini merasakan bukan saja kerja bersama yang solid, tapi sudah sampai kepada suasana kerja persahabatan, saling dukung, saling isi dalam seluruh aspek," ujar Anies.

Anies mengatakan, hal tersebut menandakan kehadiran institusi Kepolisian dalam memberikan suasana aman dan ketertiban di Jakarta.

"Semoga soliditas, semoga karya dan pengabdian terus meningkat untuk seluruh masyarakat khususnya di Jakarta, terima kasih," tutur Anies.
Baca juga: HUT Ke-76 Bhayangkara, Kapolda Metro: Tugas belum selesai
Baca juga: Polda Metro Jaya targetkan vaksinasi 2,2 juta anak di Jadetabek

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022