Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Thomas Doll yakin Hanno Behrens dapat meningkatkan kualitas Macan Kemayoran berdasarkan kemampuan yang dimiliki gelandang anyar asal Jerman itu.

"Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman, termasuk klub saya terdahulu Hansa Rostock dan Hamburg SV," kata Doll dalam laman Persija di Jakarta, Selasa.

Persija mengumumkan perekrutan pesepak bola berusia 32 tahun itu Senin (4/7) dalam kontrak tiga tahun.

Behrens menjadi pemain asal Jerman pertama yang memperkuat Persija setelah didatangkan dari klub Liga 2 Jerman Hansa Rostock.

Baca juga: Thomas Doll akui penyelesaian akhir masih jadi masalah Persija

Thomas Doll bersyukur Behrens sepakat bergabung dengan Persija dengan membawa statistik 64 gol dan 32 assist dari 451 pertandingan selama kariernya di Jerman sehingga pemain yang tepat untuk Macan Kemayoran.

"Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini," kata Doll.

Kehadiran Hanno Behrens membuat Persija  memiliki tiga pemain asing dari maksimal empat kuota yang diperbolehkan, setelah dua pemain asal Ceko Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Persija tinggal mencari satu pemain luar negeri yang berasal dari Asia.

Baca juga: Fabio lefundes akui pemainnya kerja keras taklukkan Persija

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022