Kita bersilaturahim dengan tokoh agama, tidak ada niat apa-apa
Semarang (ANTARA) - Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Luthfi bersilaturahim dengan para ulama di Kabupaten Rembang, Rabu, untuk meminta doa agar kepolisian daerah ini memiliki polisi yang baik.

"Kita bersilaturahim dengan tokoh agama, tidak ada niat apa-apa. Minimal Polda Jawa Tengah didoakan menjadi polisi yang baik," kata Kapolda melalui siaran pers di Semarang.

Silaturahim yang digelar di Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Rembang tersebut dihadiri oleh K.H. Mustofa Bisri; pengasuh Pondok Pesantren Kauman, Lasem, K.H.Zaim Ahmad; pengasuh Pondok Pesantren Al-Wahdah Lasem K.H. Ahfas Hamid Baidlowi; serta salah seorang putera almarhum K.H.Maimoen Zubair, K.H.Idror Maimoen.

Luthfi menyebut tidak ada hal khusus yang dibahas dalam silaturahim yang berlangsung tertutup tersebut.

Ia mengharapkan dukungan dan doa para ulama agar Polri dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik sesuai harapan masyarakat.

Sementara itu, pengasuh Pesantren Raudlatut Thalibin K.H. Mustofa Bisri yang menjadi tuan rumah dalam silaturahim tersebut membenarkan tidak ada hal khusus yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Silaturahim saja, minta doa saja," katanya.

Baca juga: Kapolda Jateng copot Kasat Reskrim Polres Boyolali

Baca juga: Kapolda Jateng minta maaf jika kinerja 2021 belum puaskan masyarakat

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2022