Jakarta (ANTARA) - Tim produksi film “Qodrat” pada Rabu resmi merilis teaser poster film tersebut menampilkan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy dalam dua sisi ekspresi yang bertolak belakang.

Dalam film tersebut, Vino dan Marsha memerankan karakter utama masing-masing sebagai Ustaz Qodrat dan Yasmin. Menurut tim produksi, konsep teaser poster dipilih untuk menggambarkan dua sisi jiwa manusia yang saling dipertentangkan dalam sepak terjang Qodrat melawan kekuatan setan.

Sutradara film “Qodrat” Charles Gozali mengatakan tampilan teaser poster film tersebut merupakan ide serta produksi Chris Lie dan Caravan Studio-nya dengan konsep menyatukan sosok Vino dan Marsha dalam satu wajah berbeda.

“Sisi kiri dan kanan dengan ekspresi bertolak belakang menjadi salah satu konsep awal penciptaan kami terhadap karakter ini, dan juga merupakan teaser buat sebuah kejutan di genre horor lokal,” Charles melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

“Semoga film ‘Qodrat’ akan menjadi pengalaman menonton horor yang menyeramkan, seru sekaligus menegangkan,” imbuhnya.

“Qodrat” merupakan film horor terbaru yang didukung oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat lainnya, selain Vino dan Marsha. Menurut tim produksi, film ini menjadi film horor pertama bagi Vino.

Cerita “Qodrat” ditulis oleh Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Film ini diproduksi oleh MAGMA Entertainment dari produser Linda Gozali serta didistribusikan Rapi Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Production. Film “Qodrat” akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. 

Baca juga: Tissa Biani sementara tolak film horor setelah "KKN: di Desa Penari"

Baca juga: Film "Inang" dan "Horor Keliling" berpartisipasi di ajang BIFAN

Baca juga: Rio Dewanto hingga Jinyoung CIX berpartisipasi di film horor Thailand

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022