Chicago (ANTARA/Business Wire)- NielsenIQ dengan bangga mengumumkan penerima NielsenIQ BASES Design Impact Awards tahunan ketujuh 2022 untuk industri barang kemasan konsumen (CPG). Kompetisi global ini mengakui dan merayakan desain ulang kemasan terbaik di kelasnya, dan dampak bisnis yang mereka buat untuk perusahaan mereka. Pemenang tahun ini termasuk merek yang menghadirkan kemasan inovatif dan kreatif dengan konsep desain yang mencerminkan visi merek sekaligus mendukung perjalanan pembelanja.

Enam puluh merek mengirimkan desain ulang kemasan dan tim NielsenIQ BASES menggunakan data Penjualan Ritel (RMS) milik perusahaan untuk mengidentifikasi merek mana yang menunjukkan peningkatan penjualan setelah peluncuran desain kemasan yang diperbarui. Selain mengevaluasi data RMS, NielsenIQ melakukan survei perilaku terhadap 15.000 pembeli untuk menilai entri individu di seluruh perjalanan pembelanja. Setiap produk dievaluasi untuk menentukan apakah produk tersebut menyajikan kemasan yang menarik secara visual dan mudah diidentifikasi yang memungkinkan konsumen menemukan produk di rak dan melibatkan mereka untuk membeli barang tersebut. Hasilnya mengungkapkan 10 pemenang di berbagai kategori CPG dengan desain yang sangat baik dan peningkatan penjualan yang terukur.

“Tim kami sangat senang mendukung dan mempromosikan merek-merek bersemangat yang memberikan kemasan segar yang dirancang dengan indah yang merangsang pertumbuhan merek dan kesuksesan finansial,” kata Wakil Presiden & Pemimpin Global BASES Design Solutions di NielsenIQ, Andrea Fraboni. “Pemenang tahun ini mewujudkan betapa efektifnya kemasan yang didesain ulang dapat membantu mengubah dan meningkatkan keuntungan sebuah merek. Perusahaan-perusahaan ini melakukannya dengan benar dan kami bersemangat untuk menunjukkan pencapaian luar biasa mereka.”

Para pemenang NielsenIQ BASES Design Impact Award 2022* adalah:

 • L'usine Sliced Multigrain Bread (Perusahaan Induk: Almarai; Negara: Arab Saudi)
 • Coors Light Beer (Perusahaan Induk: Molson Coors Beverage Company; Agensi Desain: Soulsight; Negara: Amerika Serikat)
 • Brooke's Oros Beverages (Perusahaan Induk: Tiger Brands; Agensi Desain: Just Design; Negara: Afrika Selatan)
 • Cadbury Old Gold Chocolate (Perusahaan Induk: Mondelez International; Agensi Desain: Bulletproof; Negara: Australia)
 • Lucozade Energy Drink (Perusahaan Induk: Suntory; Negara: Inggris Raya)
 • Nescafé Artesano Coffee (Perusahaan Induk: Nestlé; Negara: Kolombia)
 • SSENSE Herbal Tea (Perusahaan Induk: SSENSE; Agensi Desain: Pigeon; Negara: Kanada)
 • Turin Chocolate (Perusahaan Induk: Mars; Negara: Meksiko)
 • Speed Stick & Lady Speed Stick (Perusahaan Induk: Colgate-Palmolive; Agensi Desain: Dragon Rouge BZ; Negara: Meksiko)
 • Lay’s Potato Chip (Perusahaan Induk: PepsiCo; Agensi Desain: Tim Desain Global PEP; Negara: Afrika Selatan)

Pelajari lebih lanjut tentang solusi penelitian desain kemasan kami, NielsenIQ BASES Design Impact Award, dan pembelajaran dari pemenang tahun ini dengan mengunjungi halaman web BASES Design Impact Award.

*Semua produk dan nama perusahaan adalah merek dagang pemiliknya masing-masing. Tidak ada afiliasi atau dukungan tersurat maupun tersirat.

Tentang NielsenIQ

NielsenIQ, perusahaan layanan informasi global, memberikan standar emas dalam pengukuran konsumen dan ritel, melalui pemahaman yang paling terhubung, lengkap, dan dapat ditindaklanjuti dari konsumen global, omnichannel yang berkembang. NielsenIQ adalah sumber kepercayaan bagi industri yang kami layani dan pelopor yang menentukan abad berikutnya dari pengukuran konsumen dan ritel. Data, wawasan terhubung, dan analitik prediktif kami mengoptimalkan kinerja CPG dan perusahaan ritel, mendekatkan mereka ke komunitas yang mereka layani dan membantu mendorong pertumbuhan mereka.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di 90+ pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NielsenIQ.com.

Kontak
Media
Gillian Mosher
647-282-9714

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022