Jakarta (ANTARA) - Timbunan beras bantuan sosial dikubur di Depok, Jawa Barat masih menjadi topik hangat pada kanal berita Humaniora ANTARA pada Selasa (2/8).
 

Selain itu, ada potensi cuaca ekstrem yang dapat melanda Kabupaten Lanny Jaya, Papua, serta berita menarik lainnya dalam rangkuman berita terpopuler berikut,


Kemenko PMK: Beras yang dikubur di Depok sudah tidak layak konsumsi
 

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menyatakan bahwa beras bantuan sosial yang dikubur di tanah lapang di daerah Sukmajaya, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, merupakan beras yang sudah rusak dan tidak layak dikonsumsi.


Ruangan di gedung SMKN 4 Tigaraksa Tangerang terbakar
 

Ruangan di gedung Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Tigaraksa di Jalan Lingkar Pasar Pinang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, terbakar pada Selasa pukul 16.38 WIB.


ANTARA-Pemkab Seruyan perkuat kerja sama penyiaran program pemerintah

Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Kalimantan Tengah bersama Pemerintah Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng terus memperkuat kerja sama dalam bentuk penyiaran program pemerintah.


BMKG imbau masyarakat Lanny Jaya waspadai potensi cuaca ekstrem
 

Balai Besar Meteorologi dan Geofisika Wilayah V Jayapura, Papua, mengimbau masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya waspada terhadap potensi cuaca ekstrem, seperti embun beku, hujan es, dan angin kencang.


Gedung Rektorat Politeknik Pariwisata Palembang terbakar
 

Gedung Rektorat Politeknik Pariwisata di Jalan Gubernur H. Bastari, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan mengalami kebakaran, Selasa.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2022