Jakarta (ANTARA) -
Level Infinite menyiapkan permainan berkonsep petualangan mode Fashion Dream yang kini tersedia untuk perangkat iOS dan Android.
 
Dalam siaran pers, Kamis, permainan itu menampilkan 10.000 opsi pakaian untuk dipilih di mana pemain dapat membuat penampilan unik sebagai peri baik, keluarga kerajaan yang elok, atau bahkan polisi wanita ala West Town.
 
Dalam berbagai kontes runway, pemain dapat bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terdepan di industri mode.
 
Pemain juga bisa menjelajahi berbagai tempat dalam game itu, meliputi resor yang indah untuk memancing, minigame, dan mengambil foto.

Tersedia juga karakter lain yang harus ditemui dan kisah misterius untuk diungkap, termasuk kisah cinta remaja untuk memperlengkap permainan itu.
 
Fashion Dream akan memulai peluncuran globalnya dengan menggelar turnamen mode pada musim pertama di mana pemain dapat memamerkan gaya mereka, berusaha menjadi ratu dunia mode yang paling modis.

Turnamen Mode juga tersedia bagi pemain untuk memamerkan barang-barang dan keterampilan mencocokkan yang luar biasa. Setiap pemain yang bergabung berkesempatan memenangkan total 100 undian gratis, dan mengundang teman-teman untuk bergabung, dan pemain akan dihargai dengan kostum senilai USD 10 (Rp148 ribu).

Game Player versus Player itu dirancang untuk mengajak pemain ke dunia interaksi sosial dengan permainan berdandan, memungkinkan pemain mengumpulkan koleksi pakaian cantik, desain penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki, berpartisipasi dalam pemotretan dan pertunjukan, bertemu orang lain dengan minat yang sama.
 
Fashion Dream juga ramah dengan gawai di mana ukurannya file hanya 200 megabytes yang mudah diakses dan kompatibel dengan hampir semua jenis ponsel.

Baca juga: Kominfo blokir 15 PSE "game online" yang muat unsur judi

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022