Liga Prancis

Pelatih PSG konfirmasi Keylor Navas enggan jadi pilihan kedua

Pelatih PSG konfirmasi Keylor Navas enggan jadi pilihan kedua

Penjaga gawang tim nasional Kosta Rika Keylor Navas mengoper bola pada pertandingan kualifikasi inter-konfederasi menghadapi Selandia Baru di Stadion Ahmed bin Ali, Ar-Rayyan, Qatar. (14/6/2022). (ANTARA/AFP/MUSTAFA ABUMUNES)

Dia tidak menerima untuk menjadi pilihan kedua, dan itu adalah hal bagus
Jakarta (ANTARA) - Pelatih anyar klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier mengkonfirmasi jika kiper Keylor Navas enggan menjadi pilihan kedua di dalam skuad Les Parisiens.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, Galtier menjelaskan jika dirinya tidak masalah dengan keinginan Navas tersebut karena itu akan menimbulkan persaingan hebat di posisi penjaga gawn

"Navas adalah kiper yang hebat yang harus dihormati. Dia tidak menerima untuk menjadi pilihan kedua, dan itu adalah hal bagus. Saya tahu dia akan menarik perhatian dari klub lain, jadi kami akan lihat," jelas Galtier.

Baca juga: Kerap dirotasi PSG, Keylor Navas berikan peringatan

Pada bursa transfer musim panas ini, Keylor Navas dikabarkan memiliki keinginan untuk hengkang dan beberapa klub besar seperti Napoli diyakini memiliki minat untuk mendatangkan mantan pemaon Real Madrid tersebut.

Rumor soal keinginan hengkang dari Navas tentu tidak terlepas dari kerap dirotasinya pemain tersebut pada musim lalu karena kedatangan Gianluigi Donnarumma.

Baca juga: Donnarumma siap geser Navas dari posisi kiper utama PSG

Kondisi itu membuat pemain asal Kosta Rika tersebut musim lalu tercatat tampil sebanyak 26 pertandingan di berbagai ajang untuk PSG dan menorehkan 10 clean sheet dari total 2.308 menit bermain.

Pemain berusia 35 tahun itu datang ke PSG pada musim panas 2019 dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai angka 15 juta euro atau sekitar Rp234 miliar.

Sejak kedatangannya dari Madrid, Navas tercatat telah tampil pada 106 pertandingan dan menorehkan 49 clean sheet dari 9.437 menit bermain bersama PSG di berbagai ajang.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar