Bali (ANTARA) - Aisha dari grup K-pop EVERGLOW dikabarkan tidak dapat berpartisipasi dalam “HallyuPopFest” karena mengalami masalah kesehatan.

Pada 11 Agustus kemarin, outlet media News1 melaporkan bahwa Aisha pingsan saat mempersiapkan aktivitas yang dijadwalkan. Akibatnya, agensi segera membawanya ke rumah sakit, demikian laporan dari Soompi, Jumat.

“Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai EVERGLOW, dan kami ingin memberi tahu kalian tentang anggota Aisha. Aisha dijadwalkan meninggalkan negara hari ini untuk mempersiapkan penampilan HallyuPopFest Sydney 2022,” tulis Yuehua Entertainment.

“Tetapi karena kesehatannya yang memburuk secara tiba-tiba, dia tidak dapat berangkat dan berpartisipasi di dalamnya,” tambahnya.

Lebih lanjut agensi itu mengatakan bahwa saat ini Aisha sedang menjalani pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit.

“Saat ini, Aisha sedang menjalani pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis dengan mengutamakan kesehatannya,” jelasnya.

“Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada semua penggemar dengan berita yang tiba-tiba. Kami meminta pengertian Anda yang mendalam. Terima kasih,” tutup pernyataan tersebut.



Baca juga: Judy dan Youngheun resmi keluar dari girl grup BLACKSWAN

Baca juga: NewJeans, anak baru di dunia girl group K-pop

Baca juga: Grup K-pop DIA akan comeback di Agustus mendatang

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022