Kodim 1702/Jayawijaya support semua kebutuhan dan kepentingan tim paduan suara selama berlomba.
Jayapura (ANTARA) - Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip mendukung mahasiswa Universitas Yapis Wamena mengikuti lomba paduan suara Satria Indonesia di Jakarta dengan penyelenggara Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Kami akan support semua kebutuhan dan kepentingan tim paduan suara selama berlomba, baik perlengkapan akomodasi maupun logistik," kata Dandim Letkol Cpn Athenius Murip ketika melepas keberangkatan tim tersebut di Jayawijaya, Sabtu.
 
Dalam sambutannya, Dandim menjelaskan bahwa mahasiswa yang mewakili Kabupaten Jayawijaya itu untuk mengikuti kompetisi paduan suara dalam rangka HUT Ke-77 RI.
 
"Bapak Kasad berharap muncul potensi ataupun prestasi dari anak-anak kita yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Jayawijaya, khususnya di bidang paduan suara," kata Dandim.
 
Ia berharap pula mereka dapat berlomba dengan baik hingga mendapat prestasi yang maksimal dan bisa menjuarai perlombaan ini.
 
Di hadapan mahasiswa itu, Dandim mengatakan, "Tunjukkan kemampuan kalian hingga dapat menjadi yang terbaik."

Walaupun ada keterbatasan, lanjut dia, jangan menjadi penghalang untuk mengikuti lomba dengan berjuang menunjukkan potensi yang ada.
 
Baca juga: Wapres: 17 Agustus bangkitkan kembali semangat pascapandemi COVID-19
Baca juga: Persit Korem 172/PWY gelar lomba masak berbahan pangan lokal

Pewarta: Evarukdijati
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022