Jakarta (ANTARA) - Aktris Amerika Serikat Anne Heche dinyatakan meninggal dunia setelah alat bantu medis yang menyokong hidupnya dimatikan, sepekan setelah kecelakaan mobil yang terjadi di Los Angeles, dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/8) waktu setempat.

Oppo dirumorkan tengah mengembangkan dua ponsel lipat untuk dirilis secara global setelah sebelumnya secara eksklusif di 2021 merilis Oppo Find N di Negeri Tirai Bambu.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Aktris Anne Heche meninggal dunia setelah ventilator dicabut

Aktris Amerika Serikat Anne Heche dinyatakan meninggal dunia setelah alat bantu medis yang menyokong hidupnya dimatikan, sepekan setelah kecelakaan mobil yang terjadi di Los Angeles, dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/8) waktu setempat.

2. Pakar sarankan jaga batas "WFH" demi ketenangan jiwa

Dosen Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Sali Rahadi Asih, M.Psi., MGPCC, Ph.D., Psikolog mengatakan, penerapan manajemen batas terutama saat bekerja di rumah (work from home atau WFH) dapat memberikan ketenangan jiwa bagi seseorang.

3. Nikotin bermanfaat jika dikonsumsi tepat dengan cara rendah risiko

Ahli Toksikologi dan akademisi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga Shoim Hidayat mengungkapkan bahwa nikotin sebetulnya memiliki beragam manfaat bagi tubuh manusia, asalkan dikonsumsi dalam jumlah tepat dan dengan cara yang rendah risiko.

4. Oppo dirumorkan kembangkan dua ponsel lipat untuk dirilis global

Oppo dirumorkan tengah mengembangkan dua ponsel lipat untuk dirilis secara global setelah sebelumnya secara eksklusif di 2021 merilis Oppo Find N di Negeri Tirai Bambu.

5. Digelar di Sarinah, pameran mobil kepresidenan diharap gaet milenial

Kepala Biro Umum Sekretariat Presiden Erry Hermawan mengatakan penyelenggaraan pameran mobil kepresidenan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, diharapkan bisa menggaet kalangan milenial agar semakin mengenal sejarah bangsa.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022