"Coba liat sekeliling kantor Wali Kota Kupang ini kering. Kita harus menjadi orang yang respon untuk melihat kondisi lingkungan kerja yang kering. Ini tidak punya hati. Kerja jangan karena ada uang. Ada uang baru kerja. Hal ini tidak boleh terjadi la
Kupang (ANTARA) - Penjabat Wali Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur George Melkianus Hadjoh mendorong seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk selalu menjaga keindahan dan kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarang dalam lingkungan kantor.

"Keindahan dan kebersihan menjadi salah satu prioritas yang dilakukan selama memimpin Kota Kupang. Semua ASN harus menjaga kebersihan lingkungan kantor dengan tidak membuang sampah sembarangan. Rawat semua tanaman yang ada sehingga kawasan kantor ini menjadi indah," kata penjabat Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh dalam apel perdana bersama seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Kupang, Selasa.

George Melkianus Hadjoh telah dilantik Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai penjabat Wali Kota Kupang menggantikan Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai wali kota dan wakil wali Kota Kupang pada 22 Agustus 2022.

Ia mengatakan, lingkungan Kantor Wali Kota Kupang terlihat kering tanpa ada upaya melakukan penataan agar lingkungan kantor menjadi indah.

"Coba liat sekeliling kantor Wali Kota Kupang ini kering. Kita harus menjadi orang yang respon untuk melihat kondisi lingkungan kerja yang kering. Ini tidak punya hati. Kerja jangan karena ada uang. Ada uang baru kerja. Hal ini tidak boleh terjadi lagi di daerah ini," kata George Melkianus Hadjoh.

Ia mengajak seluruh ASN Pemerintah Kota Kupang untuk bekerja secara bersama dalam membangun daerah ini.

Menurut dia, apabila kerja sendiri-sendiri tidak membuahkan hasil namun bila membangun Kota Kupang secara bersama maka pembangunan Kota Kupang menjadi lebih baik.

 

Pewarta: Benediktus Sridin Sulu Jahang
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2022