Vancouver, British Columbia (ANTARA/Business Wire)- Quectel Wireless Solutions, penyedia solusi IoT global, telah mengumumkan bahwa modul NR 5G-nya RM520N-GL, yang sesuai dengan standar 3GPP Release 16 (R16), telah disertifikasi untuk beroperasi pada jaringan 5G dan LTE-A T-Mobile di Amerika Serikat.

Logo Quectel

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/2022082905280/en/

Dengan sertifikasi ini, pelanggan RM520N-GL dapat secara komersial menggunakan gateway rumah, router industri, perangkat otomasi industri, kendaraan pengiriman nirawak, robot, drone, laptop konsumen dan industri, serta aplikasi IoT generasi berikutnya lainnya di jaringan 5G dan LTE-A T-Mobile.

“Kami sangat senang melihat bahwa Quectel telah membuat kemajuan signifikan lebih lanjut dalam 5G, karena modul kami yang mendukung fitur 5G R16 telah memperoleh sertifikasi penting ini di pasar Amerika Utara,” kata Presiden dan CSO Quectel, Norbert Muhrer. “Ini menegaskan komitmen kami untuk mendorong inovasi dan memberi pelanggan global kami solusi IoT yang sangat andal dan terbaik di kelasnya, yang akan membantu mempercepat gelombang berikutnya dari aplikasi 5G IoT.”

Berdasarkan platform Qualcomm SDX62, RM520N-GL mendukung mode 5G NSA dan SA, serta fitur yang disempurnakan R16 seperti bandwidth ultra-tinggi, latensi tingkat milidetik, jaringan 5G slicing, dan ultra-reliabilitas.

Menargetkan pasar global, modul ini dirancang untuk mendukung 28 pita sub-6GHz utama di seluruh dunia (n1/ 2/ 3/ 5/ 7/8/ 12/ 13/ 14/ 18/ 20/ 25/ 26/ 28/ 29/ 30/ 38/ 40/ 41/ 48/ 66/ 70/ 71/ 75/ 76/ 77/ 78/ 79), kompatibel dengan jaringan LTE-A/3G dan fitur GNSS terintegrasi untuk layanan lokasi. Modul yang sangat terintegrasi ini dapat secara signifikan meningkatkan penerapan IoT global pelanggan.

Didesain dalam faktor bentuk M.2 standar industri, dimensi RM520N-GL adalah 30,0mm x 52,0mm x 2,3mm, membuatnya kompatibel dengan pin-to-pin dengan modul 5G Quectel Seri RM50xQ, modul Cat 6 LTE-A Seri EM06/ EM060K, modul Cat 12 Seri EM12/ EM12xR/ EM120K dan modul Cat 16 EM160R-GL, yang memfasilitasi peningkatan jaringan perangkat pelanggan dengan mudah.

RM520N-GL mendukung NR 2 x Carrier Aggregation (CA) downlink dan uplink serta ketiga kombinasi sub-6GHz time division duplex (TDD) dan CA frequency division duplex (FDD), termasuk CA dari FDD+TDD, FDD+FDD dan TDD+TDD. Ini memastikan cakupan, kapasitas, dan throughput 5G yang lebih besar dengan mengaktifkan kombinasi aset spektrum 5G yang tersedia. Fitur-fitur ini memungkinkan RM520N-GL memiliki kecepatan downlink maksimum hingga 3,4Gbps dan kecepatan uplink maksimum hingga 900Mbps. Kecepatan data ini memenuhi kebutuhan aplikasi industri yang membutuhkan broadband seluler yang ditingkatkan dan kemampuan komunikasi yang andal, seperti akses nirkabel tetap (FWA), peralatan broadband seluler, dan otomasi industri.

Menampilkan serangkaian protokol internet yang kaya, RM520N-GL mendukung beberapa fungsi opsional termasuk eSIM dan VoLTE dan mengintegrasikan antarmuka kecepatan super USB 3.1/ PCIe 3.0.

Selain persetujuan T-Mobile, RM520N-GL Quectel juga telah memperoleh sertifikasi di seluruh dunia dari GCF, PTCRB, CE, CCC, RCM, FCC, dan IC.

Untuk membantu pelanggan menyederhanakan desain mereka, Quectel juga menyediakan rangkaian lengkap antena 5G siap pakai dan khusus yang meningkatkan konektivitas nirkabel secara signifikan. Pengembang IoT dapat menggabungkan modul RM520N-GL dengan antena Quectel dan layanan pra-sertifikasi, mengurangi biaya dan waktu pemasaran untuk perangkat 5G mereka.

Tentang Quectel

Semangat Quectel untuk dunia yang lebih cerdas mendorong kami untuk mempercepat inovasi IoT. Organisasi yang sangat berpusat pada pelanggan, kami adalah penyedia solusi IoT global yang didukung oleh dukungan dan layanan yang luar biasa. Tim global kami yang terdiri lebih dari 4.000 profesional menetapkan langkah untuk inovasi dalam modul seluler, GNSS, Wi-Fi dan Bluetooth®, antena, dan konektivitas IoT. Dengan kantor regional dan dukungan di seluruh dunia, kepemimpinan internasional kami mengabdikan diri untuk memajukan IoT dan membantu membangun dunia yang lebih cerdas.

Untuk informasi lebih lanjut: www.Quectel.com, LinkedIn, Facebook, dan Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/2022082905280/en/

Kontak
Media
Ashley Liu – media@quectel.com

Sumber: Quectel Wireless Solutions

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022