Dali, China (ANTARA/Business Wire)- Pada 28 Agustus 2022, Forum Erhai 2022 tentang Konstruksi Peradaban Ekologis Global, yang dinamai berdasarkan danau lokal Erhai yang terkenal, digelar di Dali, provinsi Yunnan. Forum tahun ini, yang mengambil tema "Bekerja Bersama untuk Membangun Masa Depan Bersama untuk Semua Kehidupan di Bumi," bertujuan untuk mempromosikan pemahaman internasional tentang Tiongkok dan nilai-nilai ekologisnya, memamerkan pencapaian bangsa dalam konservasi keanekaragaman hayati, dan mempromosikan pembangunan "peradaban ekologi global." Acara ini dihadiri oleh ratusan tamu dari seluruh China dan seluruh dunia yang berkumpul untuk membahas topik-topik penting terkait lingkungan dan konservasi.
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220830005559/en/
 
Forum tahun ini juga melihat peluncuran resmi Inisiatif Aliansi Kota Kehidupan Hijau, yang bertujuan untuk meningkatkan ekologi kawasan perkotaan, mempromosikan transformasi dan pembangunan perkotaan hijau, mempopulerkan gagasan "kota kehidupan hijau", dan membuat konstruksi dan tata kelola kota lebih hijau. dan lebih berkelanjutan.
 
Dali telah lama dikenal karena pemandangannya yang indah serta warisan sejarah dan budayanya. Dalam beberapa tahun terakhir, prefektur ini juga telah menjadi model dan pameran bagi pencapaian China dalam perlindungan ekologi dan lingkungan, khususnya, perlindungan Danau Erhai dan pelestarian budaya minoritas lokal yang kaya. Ini menjadikannya tempat yang cocok untuk forum terkemuka China tentang konstruksi peradaban ekologi global.
 
Dengan menekankan integritas ekosistem dalam semua aspek pembangunan lokal, Prefektur Dali berusaha untuk mewujudkan filosofi bahwa air jernih dan pegunungan hijau adalah aset yang tak ternilai. Daerah setempat telah menerapkan program terpadu untuk memulihkan dan melindungi gunung, badan air, hutan, ladang, danau, dan padang rumput.
 
Langkah-langkah berkelanjutan juga telah diambil untuk mengurangi emisi karbon, mengurangi polusi udara dan air, meningkatkan pengelolaan sumber daya alam, dan meningkatkan kualitas lingkungan Danau Erhai dan sekitarnya. Upaya-upaya ini telah menghasilkan perbaikan yang nyata di lingkungan setempat. Saat ini, kualitas udara ambien secara keseluruhan tinggi di 12 kabupaten dan kota di prefektur Dali, dengan peringkat kualitas udara yang baik melebihi 99,5%. Selain itu, proporsi badan air yang termasuk dalam penilaian nasional atau provinsi yang memenuhi Kelas III atau lebih telah meningkat dari 60% pada tahun 2014 menjadi 90% pada tahun 2020.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220830005559/en/
 
Kontak
Shelly Wang
 
Sumber: Forum Erhai tentang Konstruksi Peradaban Ekologis Global
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022