Jakarta (ANTARA) - Agensi grup K-pop WJSN mengabarkan bahwa Exy dan SeolA WJSN mengalami kecelakaan mobil hari ini.

“Hari ini (31 Agustus), Exy dan SeolA WJSN terlibat dalam kecelakaan mobil saat bepergian ke provinsi untuk kegiatan yang dijadwalkan,” ungkap agensi itu.

Seperti yang diberitakan oleh Soompi, Rabu, anggota maupun manajer dari girl group tersebut tidak terluka parah. Starship Entertainment juga mengabarkan bahwa mereka dengan cepat menuju ke ruang gawat darurat setelah mengalami kecelakaan untuk perawatan.

“Setelah pemeriksaan menyeluruh, kedua anggota tidak mengalami patah tulang tetapi membutuhkan perawatan tambahan dan waktu untuk istirahat karena nyeri otot dan memar,” kata agensi itu.

“Sesuai dengan pendapat staf medis, kami akan mengutamakan kesehatan artis dan melakukan yang terbaik untuk fokus pada stabilitas dan pemulihan mereka untuk mencegah efek samping,” imbuhnya.

Lebih lanjut, agensi juga mengatakan bahwa mereka akan memberi tahu penggemar tentang jadwal WJSN setelah menyesuaikannya sesuai dengan stabilitas dan pemulihan mereka.

“Kami ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan pejabat terkait. Terima kasih,” tutup agensi itu.




Baca juga: WJSN batalkan semua agenda karena Exy & Yeoreum positif COVID-19

Baca juga: Bona akui popularitasnya melejit usai "Twenty Five Twenty One"

Baca juga: Bona WJSN akan tampil bareng Woo Do Hwan di drama terbaru


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022