Jakarta (ANTARA) - Aktor Vino G Bastian, Indro Warkop, Denny Sumargo, Bryan Domani hingga Rigen Rakelna menangis saat mengisahkan pengalaman bersama ayah masing-masing.

Jelang penayangan "Miracle In Cell No.7", Falcon Pictures merilis sebuah video berdurasi 12 menit yang memperlihatkan para pemain dalam mengenang sosok sang ayah hingga meneteskan airmata.

Denny Sumargo yang sejak lahir tidak pernah mengenal sang ayah, akhirnya bisa bertemu ketika berusia 25 tahun. Dia berbincang selama kurang lebih satu jam tanpa tahu jika itu adalah kesempatan terakhirnya melihat sang ayah.

"Di situ akhirnya gua mau bertemu bapak gua. Akhirnya obrolan basa-basi itu berakhir 1 jam, dan gua berpikir kalau gue akan bertemu lagi dengan beliau dikemudian hari," ujar Denny dalam siaran resminya, Kamis.

Baca juga: Bryan Domani alami kesulitan saat syuting "Miracle In Cell No.7"

"Tapi takdir tidak berkata seperti itu. Hari berikutnya beliau dipanggil berpulang oleh Yang Maha Kuasa," lanjutnya.

Lain cerita dengan Vino G Bastian yang mengaku bahwa dirinya menyesal karena selama ini tidak pernah memeluk ayahnya.

"Ternyata gua tidak pernah memeluk dia. Tidak pernah ada touch yang benar-benar dekat sekali. Terimakasih sudah bisa menjadi sahabat sejati buat aku, sudah bisa menjadi the real hero dalam hidup aku dan I miss you so much," katanya.

Indro Warkop mengatakan merasa menyesal karena tidak sempat menyampaikan apa yang ada dibenaknya hingga sang yang meninggal.

Menurut Indro, yang paling tidak bisa dilupakan dari almarhum ayahnya saat mengatakan bahwa kejujuran adalah sebuah kehormatan.

"Banyak sekali harapan saya untuk ayah saya. Kenapa saya tidak sempat minta maaf, memaafkan atau apapun itu, karena memang waktu itu, saya tidak ngerti," ujar Indro.

Sementara itu, sambil meneteskan air mata, Bryan Domani mengungkapkan, besarnya dukungan ayahnya terhadap kesuksesan kariernya saat ini.

"Papah aku tuh tidak pernah say no buat aku. Selama itu bagus buat aku, dan dia lihat sesuatu yang aku suka, dia benar-benar support. My number one fans itu papah. Support system dari papah itu besar sekali, dan tanpa dia aku tidak mungkin ada disini," kata Bryan.

Sedangkan komedian Rigen Rakelna berderai air mata saat mengungkap isi hatinya tentang sang ayah.

"Rizki (Rigen) mau papah kayak dulu, kita bisa makan bareng, senang bareng, bisa ketawa-ketiwi bareng. Ayolah pah, temenin masa tua mamah, melihat cucu-cucunya lari-larian," katanya.

"Yah mungkin papah bisa bilang, kalau papah juga bisa lihat. Ya cuma suasananya sudah beda pah. Rizky kangen banget sama papah," lanjut Rigen.

"Miracle In Cell No.7" akan tayang di bioskop mulai 8 September 2022. Film ini akan dibintangi oleh Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Bryan Domani, Teuku Rifnu Wikana dan Marsha Timothy.

Baca juga: Vino G. Bastian: "Miracle in Cell No.7" gambarkan cinta seorang ayah

Baca juga: Hanung Bramantyo sebut produksi "Miracle in Cell No.7" lebih menantang

Baca juga: "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia dipercaya sukses besar

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022