Jakarta (ANTARA) - Siapa di sini yang suka kebingungan saat akan membelikan kado untuk orang tersayang? Saking banyaknya pilihan kado yang ada, kita kerap kali kehabisan ide saat memilihkan hadiah terbaik untuk keluarga maupun sahabat dekat. Terlebih lagi jika kita ingin kado yang diberikan dapat bermanfaat dan sesuai dengan karakter orang tersebut.

ANTARA/Mukena Tazbiya

Berikut ini ada beberapa pilihan kado yang dapat kamu berikan. Selain bisa menyesuaikan dengan karakter mereka, kado ini juga tentunya bermanfaat, terlebih untuk pelepas stress di tengah padatnya rutinitas yang dilakukan. Yuk, kita cek apa aja alternatif kadonya!

Kado Pertama, untuk Si Sibuk
Jika kamu punya teman, sahabat, atau keluarga yang super sibuk, kamu bisa menghadiahkan ini sebagai pelepas stress mereka. Satu set home spa, reed diffuser, atau body care dengan pilihan wangi yang menenangkan bisa membantu menaikkan mood setelah aktivitas yang melelahkan. Ada berbagai merek dengan range harga yang variatif yang dapat kamu pilih sesuai budget yang ada.

Kedua, untuk Si Artsy
Nah, kalau kamu punya teman yang nyeni banget atau suka dengan hal-hal artistik, kado ini bisa banget jadi alternatif loh! Satu set painting kit lengkap dengan kanvas bergambar dan bernomor, cat, dan kuas lukis patut dicoba. Selain dapat membantu menghilangkan stress saat me time, hasil akhir lukisan ini juga bisa dipajang langsung di kamar atau di rumah. Gimana? Cocok banget kan?

Set Mukena untuk Si Religius
Terakhir, kalau kamu punya teman atau keluarga yang religius dan biasanya menghilangkan stress dengan lebih mendekat kepada Tuhan seperti itikaf atau menghabiskan waktu dengan tadarus Al Qur’an, kado ini merupakan kado terbaik dan terunik untuknya. Satu set mukena yang nyaman, dilengkapi dengan tasbih bisa jadi teman terbaik untuk menemani aktivitas ibadah yang dilakukan. Kamu bisa kasih Gift Set dari Mukena Tazbiya untuk orang tersayang kamu dan bisa kembaran mukena juga dengan mereka.

Gift Set Mukena Tazbiya terdiri dari 1 set mukena, 1 tasbih, 1 greeting card, dan dikemas dalam 1 box exclusive sehingga kamu tidak perlu ribet lagi nih untuk cari pelengkap hadiah mukenamu. Pilihan mukenanya bervariasi ada yang polos maupun motif, bahannya adem dan nyaman karena terbuat dari bahan katun rayon premium - cocok untuk menemani segala aktivitas ibadah. Selain itu ukurannya juga fit to XL sehingga bisa dipakai untuk siapapun.

Gimana? Tertarik dengan pilihan kado satu ini? Untuk yang ingin tahu lebih lanjut bisa kunjungi instagram Mukena Tazbiya di @mukena_tazbiya ya!.

Itu tadi ide kado-kado pelepas stress untuk orang-orang tersayang. Kira-kira mana nih yang paling unik dan sesuai dengan yang kamu cari? 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022