Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut rangkuman berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan terancam sanksi PTDH

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muhammad Fajar beserta tujuh anggota lainnya terancam saksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) atas dugaan menerima sejumlah uang dari kasus judi online yang dia tangani.

"Iya ancaman maksimal PTDH. PTDH itu kan berarti diberhentikan dengan tidak hormat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya klik di sini.

Polsek Cilandak selidiki pencurian ponsel kurir saat tidur

Kepolisian Sektor (Polsek) Cilandak menyelidiki dugaan pencurian telepon seluler (ponsel) milik kurir pengantar barang saat tidur pada Selasa (6/9) sore.

"Pelaku melarikan diri dan dilaporkan ke Polsek Cilandak guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam saat dihubungi, Jakarta, Rabu.

Selengkapnya klik di sini.

Lemkapi berikan penghargaan Presisi Award ke Rumah Sakit Polri

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) di Jakarta, Rabu memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto (RS Polri) karena terbukti profesional dalam pelayanan publik.

Penghargaan Presisi Award itu diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Polri Brigjen Pol dr Hariyanto P, Sp.PD di RS Polri, Kramat Jati Jakarta Timur.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022