Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Association de la Sommellerie Internationale (ASI) mengadakan acara pelatihan tiga hari “ASI Bootcamp in Malaysia 2022” di “DoubleTree by Hilton Kuala Lumpur” di Kuala Lumpur, Malaysia, dari 12 September hingga 14, untuk mendidik sommelier muda yang akan memimpin industri di masa depan.

Logo Japan Sake and Shochu Makers Association

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20221002005097/en/

Japan Sake and Shochu Makers Association (JSS) menyimpulkan kemitraan dengan ASI tahun ini. JSS menyelenggarakan Sake Masterclass yang melibatkan lima jenis sake yang berbeda untuk memamerkan keajaiban sake kepada sommelier muda di kamp tersebut. JSS juga memberikan kesempatan untuk mencicipi dua belas jenis sake di meja cicip.

ASI Bootcamp merupakan program pendidikan yang dikembangkan dan digalakkan oleh ASI, yang tahun ini merupakan yang kedua kalinya diadakan setelah acara perdana tahun lalu. Acara intensif selama tiga hari yang berkualitas tinggi ini melibatkan 27 sesi kelas master, lokakarya, dan pencicipan untuk 47 sommelier muda yang dipilih dari 22 negara di seluruh dunia.

Popularitas sake global terus meningkat, dan banyak dari sommelier yang berpartisipasi telah mengantisipasi pengenalan kategori sake. Masterclass 40 menit berjudul “Sake -Bahan, teknik, gaya” diadakan untuk memenuhi hal ini, yang mencakup topik-topik seperti detail penting, perbedaan mendasar antara anggur dan sake, peran koji (malt beras), UMAMI, dan perbedaan cara sake dipasangkan dengan masakan tertentu.

Para peserta memiliki banyak pertanyaan, dan masterclass bahkan menarik perhatian tutor lain. Mereka semua menunjukkan minat yang tinggi pada potensi sake yang relatif tidak diketahui.

Sommelier perlu memiliki pengetahuan yang luas di bidang minuman dan anggur yang luas pada khususnya. Dimasukkannya kategori sake dalam kamp pelatihan intensif selama tiga hari ini akan membantu meningkatkan kesadaran akan sake secara signifikan dan berdampak positif pada kekuatan merek.

JSS akan melanjutkan kegiatannya dengan ASI dan asosiasi sommelier lainnya di seluruh dunia untuk membangun identitas dalam industri minuman keras global.

Tautan SNS Japan Sake and Shochu Makers Association adalah sebagai berikut.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221002005097/en/

Kontak
Sekretariat Humas sake Jepang
Kontak person: Satoru Suzuki
FAX: 81-3-5441-2587

Sumber: Japan Sake and Shochu Makers Association

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022