Jakarta (ANTARA) - Serial animasi Jepang (anime) “NARUTO” merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Sementara itu, terdapat rekomendasi terapkan gaya hidup sustainable di rumah.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (4/10) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Anime "NARUTO" rayakan ulang tahun ke-20 lewat video spesial

Tanggal 3 Oktober menandai 20 tahun sejak episode pertama dari serial animasi (anime) "NARUTO" ditayangkan di televisi Jepang, memulai waralaba yang berjalan lama yang berlanjut hingga hari ini di "BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS".

Kemendag: Cita-cita jadi pusat fesyen muslim dunia bukan impian belaka

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Didi Sumedi mengatakan cita-cita menjadikan Indonesia sebagai pusat fesyen muslim dunia pada 2024 bukan mimpi belaka karena data menunjukkan peluang tersebut bisa terwujud.

Indonesia terpilih menjadi anggota Dewan ITU 2023-2026

Indonesia terpilih menjadi anggota Dewan International Telecommunication Union (ITU) periode 2023-2026 untuk Region E berdasarkan konferensi yang diadakan di Bucharest, Rumania, Senin (3/10).

GM tingkatkan produksi Chevrolet Bolt EV

General Motors (GM) mengatakan bahwa pihaknya sedang meningkatkan rencana perakitan kendaraan listrik (EV), mendongkrak produksi Chevrolet Bolt EV dan kendaraan lainnya.

Rekomendasi kegiatan gaya hidup berkelanjutan di rumah

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melindungi Bumi serta memberikan dampak positif kondisi fisik dan psikologis para penghuninya. Salah satu caranya adalah dengan memulai gaya hidup sehat dan berkelanjutan dari rumah.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022