Jakarta (ANTARA) - Honda dan LG bangun pabrik baterai EV di Ohio. Sementara itu, grup band Slank akan menggelar konser "Smile Indonesia" mulai November.

Berikut pilihan lima berita menarik pada Kamis (13/10) yang masih menarik untuk dibaca hari ini.

Keunggulan layanan SAP dalam Google Cloud
Cloud Ace Indonesia memperluas layanan perangkat lunak untuk menjalankan manajemen aktivitas harian perusahaan, System Application and Product in Data Processing (SAP), di Google Cloud untuk para pengguna perusahaan di Indonesia.

Honda dan LG bangun pabrik baterai EV di Ohio
Honda Motor Co Ltd dan LG Energy Solution mengumumkan lokasi pabrik baterai untuk kendaraan listrik Honda yang berpusat di Fayette County, Ohio, Amerika Serikat dengan nilai investasi sebesar 3,5 miliar dolar AS serta kapasitas target produksi per tahun yang mencapai 40GWh.

Amber Liu f(x) tunda tur di AS dan Eropa
Tur Amber Liu f(x) di Los Angeles, London dan Paris resmi telah ditunda karena “banyak faktor tidak terduga", demikian warta Soompi pada Rabu (12/10).

Slank gelar tur konser "Smile Indonesia" mulai November
Grup musik Slank berencana mengajak perwakilan dari suporter Persebaya dan Aremania untuk saling merangkul dalam konser "Smile Indonesia" di Surabaya pada 24 November 2022.

Waspada, ini sinyal pasangan berpotensi lakukan KDRT
Sebelum melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius, ada baiknya Anda jeli memahami kepribadian pasangan agar kelak tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022