Jakarta (ANTARA) - NIVEA hari ini resmi meluncurkan produk terbarunya “Nivea Super 10 Vitamin Body Serum” yang diperuntukkan untuk menyamarkan noda hitam pada area tubuh.

Produk “Nivea Super 10 Vitamin Body Serum” ini hadir karena masalah noda hitam pada kulit merupakan salah satu masalah yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia.

"Kita melihat masalah kulit yang selama ini tuh common dialami oleh para beauty enthusiast. Dan salah satu masalah yang common itu ternyata dark spot,” jelas Tessa Indiria Putri selaku Brand Manager NIVEA Body , APC, & Sunbody saat dijumpai di Jakarta Selatan, Sabtu.

Baca juga: L'Oreal luncurkan produk baru untuk enyahkan flek hitam

"Dari situ kita melihat bahwa konsumen kita membutuhkan solusi, gimana caranya supaya mereka bisa punya kulit yang cerah merata dan dark spot-nya tersamarkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Tessa menjelaskan bahwa produk “Nivea Super 10 Vitamin Body Serum” memiliki rangkaian kandungan yang dapat membantu menyamarkan noda hitam pada area tubuh.

Kandungan tersebut diantaranya seperti Vitamin C, Vitamin A, Vitamin E, B9 dan Pro B5. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung buah-buahan seperti delima, goji berry, alpukat dah lemon yang baik untuk kulit.

Tak hanya itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 15 untuk melembabkan, menutrisi, serta membantu mencerahkan dan memudarkan body dark spot selama 7 hari.

“Jadi produk ini mengandung 10 vitamin dan juga skin foods. Ada vitamin C, ada niacinamide, vitamin A, vitamin E, B9 dan pro B5,” ungkap Tessa.

Baca juga: Tips enyahkan lingkaran hitam di bawah mata

“Produk ini juga mengandung skin foods dari buah delima, goji berry, alpukat dan juga lemon. Jadi kandungan ini bisa membantu untuk mencerahkan dan menyamarkan dark spot selama 7 hari,” imbuhnya.

Tessa mengatakan bahwa produk ini hanya dapat digunakan di area tubuh selain wajah. Jika ingin mengatasi masalah noda hitam pada wajah, pengguna dapat menggunakan rangkaian produk “Nivea Luminous 360.

“Jadi ini memang diperuntukkan untuk digunakan pada kulit tubuh. Kalau untuk menyamarkan dark spot di wajah, Nivea juga punya rangkaian Nivea Luminous 360,” sambungnya.

“Nivea Super 10 Vitamin Body Serum” dapat dibeli di seluruh drug store, supermarket, hingga e-commerce Rp36.000 untuk ukuran 180 ml. Produk ini aman digunakan untuk remaja hingga dewasa. Namun, Tessa menyampaikan bahwa hal tersebut tergantung dari kebutuhan dan kondisi kulit pengguna.

“Kalau misalnya kondisi kulitnya ada kondisi tertentu, lebih baik dikonsultasikan dulu ke dokternya masing-masing,” pungkasnya.

Baca juga: Bahan-bahan alami ini bantu enyahkan flek pada wajah

Baca juga: Mengapa ada flek hitam di wajah?

Baca juga: Bahan-bahan alami ini bantu enyahkan flek pada wajah


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022