Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks dipastikan akan mengawali musim reguler NBA 2022-23 tanpa guard/forward Pat Connaughton yang dinyatakan mengalami cedera nyeri batas kanan.

Bucks pada Minggu (16/10) malam, mengumumkan bahwa hasil pemindaian MRI mengkonfirmasi cedera tersebut dan Connaughton diperkirakan menepi sekira tiga pekan lamanya. Baca juga: Bintang timnas Indonesia melantai 33 menit bela Bucks lawan Bulls

Connaughton sebelumnya sudah absen dalam dua pertandingan pramusim terakhir Bucks.

Pada musim panas ini sang pebasket berusia 29 tahun baru saja menandatangani kontrak multitahun setelah musim lalu menorehkan rata-rata terbaik sepanjang karier lewat 9,9 poin, 4,2 rebound, dan 1,3 assist.

Connaughton bukan satu-satunya nama yang bakal absen dari rangkaian pertandingan pembuka musim Bucks, sebab forward All-Star Khris Middleton juga masih menjalani pemulihan pascaoperasi pergelangan tangan.

Selain itu, Joe Ingles yang juga masih memulihkan diri dari kerobekan ligamen anterior cruciate (ACL) dan diperkirakan baru bisa melakoni debutnya bersama Bucks pada Desember nanti atau bahkan Januari tahun depan.

Bucks menyongsong musim dengan catatan nirmenang dalam lima pertandingan pramusim mereka.

Giannis Antetokounmpo cs dijadwalkan membuka musim reguler NBA 2022-23 dengan bertandang ke markas Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center, Pennsylvania, pada Kamis (20/10) waktu setempat (Jumat WIB).

Baca juga: Jalen Suggs bisa kembali perkuat Magic di laga pembuka musim
Baca juga: Warriors perpanjang kontrak Jordan Poole dan Andrew Wiggins

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022