Kupang (ANTARA) - Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan melakukan kunjungan kerja di wilayah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Tiba di Bandara El Tari Kupang, Senin, Dwika bersama istrinya langsung dijemput oleh Komandan Lanudal Kupang Letkol Pelaut (E) Nasrul Azharudin.

Ketika tiba di Markas Komando Lanudal Kupang, Dwika langsung disambut oleh sejumlah Forkompimda di NTT, mulai dari Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI Heribertus Yudho Warsono, Kabinda NTT, serta sejumlah Forkompimda lainnya.

Kedatangan orang nomor satu di Pusat Penerbangan Angkatan Laut itu sempat berbincang-bincang dan bertukar pikiran dengan para Forkimpimda.

Tiga Puluh menit kemudian, Dwika langsung berdialog dengan para personel Lanudal Penfui Kupang untuk mendengarkan keluh kesah dan kekurangan yang dihadapi para prajuritnya.

Berdasarkan rundwon acara yang diterima oleh ANTARA di Kupang Dwika akan berada di Kupang selama tiga hari untuk melakukan sejumlah kunjungan kerja.

"Kedatangan saya untuk melihat langsung dan mencari informasi tentang permasalahan-permasalahan yang ada di bawah," ujar Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Beberapa hal yang diperhatikan adalah dalam hal bidang personel, kemudian fasilitas pendukung dan beberapa hal lainnya.

Komandan berbintang dua itu nantinya akan melakukan penanaman anakan cendana di Mako Lanudal Kupang.

Pada Selasa (18/10) besok Dwika dijadwalkan akan melakukan kegiatan bakti sosial di Kabupaten Kupang serta beberapa agenda lainnya.

Sementara di hari terakhir (19/10) Dwika akan bertolak kembali ke Surabaya, Jawa Timur.
 

Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2022