Apabila bola berada di tangan Wes, Anda bisa cukup yakin akan menjadi poin
Jakarta (ANTARA) - Pebasket gaek Wesley Matthews menuai pujian seusai bantu Milwaukee Bucks mengunci kemenangan dalam gim pembuka musim NBA 2022-23 mereka atas Philadelphia 76ers dengan skor 126-117 di Fiserv Forum, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Sang shooting guard berusia 36 tahun melesakkan tripoin pada sisa waktu 23,8 detik untuk membawa Bucks kembali memimpin 89-88 atas Sixers sekaligus menjadi pelempang kemenangan.

"Apabila bola berada di tangan Wes, Anda bisa cukup yakin akan menjadi poin," kata Brook Lopez selepas pertandingan seperti dikutip dari situs resmi NBA.

Matthews, yang memasuki musim ke-14 di NBA, secara keseluruhan menyumbangkan delapan poin bagi Bucks, enam di antaranya dari dua tembakan tripoin.

Tripoin pengunci kemenangan Matthews datang dari umpan Grayson Allen, yang disebut Giannis Antetokounmpo sebagai sebuah keputusan tepat.

"Itu keputusan tepat dan Wes pasti sanggup melesakkan tembakan itu," kata Antetokounmpo, yang menutup pertandingan dengan raihan dwiganda 21 poin dan 13 rebound.

Bucks selanjutnya akan menyambut kedatangan Houston Rockets di Fiserv Forum pada Sabtu (22/10).

Baca juga: Bucks awali musim tanpa Pat Connaughton
Baca juga: Bucks redam momentum Sixers demi menangi pembuka musim

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022