Jakarta (ANTARA) - NBA menjatuhkan hukuman skorsing untuk duo Miami Heat, Caleb Martin dan Nikola Jovic, serta mendenda center Toronto Raptors Christian Koloko atas keterlibatan mereka dalam percekcokan di FTX Arena, Sabtu (22/10) waktu setempat.

Mengutip situs resmi NBA, Senin, Martin dijatuhi hukuman skorsing satu gim tanpa bayaran karena memicu percekcokan tersebut setelah mengejek Koloko dan mendorongnya ke tribun penonton.

Jovic juga dijatuhi hukuman yang sama, setelah kedapatan meninggalkan arena bangku cadangan dan terlibat dalam percekcokan tersebut.

Sementara Koloko diharuskan membayar denda sebesar 15 ribu dolar AS (sekira Rp233,6 juta) setelah kedapatan memiting Martin dalam percekcokan tersebut.

Insiden itu terjadi dalam kuarter ketiga Heat vs Raptors ketika Martin dan Koloko berebut mengamankan bola rebound sebelum percekcokan melibatkan lebih banyak pemain.

Atas hukuman tersebut maka Martin dan Jovic dipastikan absen ketika Heat kembali menjamu Raptors di FTX Arena pada Senin waktu setempat (Selasa WIB).


Baca juga: Chris Paul capai 11 ribu assist di NBA
Baca juga: Devin Booker bawa Suns hentikan catatan sempurna Clippers
Baca juga: Timberwolves dan Warriors kompak kembali ke jalur kemenangan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022