Jakarta (ANTARA) - Sian dari grup K-pop TFN dikabarkan akan menghentikan sementara semua kegiatan karena mengalami masalah kesehatan.

Mengutip laporan dari Soompi, Senin, MLD Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Sian akan absen dari comeback TFN yang akan datang karena mengalami pusing dan sakit kepala yang disebabkan oleh gejala gangguan pendengaran sensorineural.

Oleh sebab itu, MLD Entertainment pun mengabarkan bahwa Sian tidak akan bergabung dalam promosi resmi mini album TFN “BEFORE SUNRISE Part.4” yang akan rilis pada 26 Oktober mendatang.

"Sian mengeluh pusing dan sakit kepala yang disebabkan oleh gejala gangguan pendengaran sensorineural, sehingga dia tidak dapat berpartisipasi dalam promosi resmi mini album TFN “BEFORE SUNRISE Part. 4,” yang akan dirilis pada 26 Oktober,” ungkap agensi itu.

“Akibatnya, TFN untuk sementara akan melakukan promosi dengan delapan anggota. Saat kami membuat keputusan ini dengan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, kami meminta pengertian penggemar,” imbuhnya.

Untuk itu, MLD Entertainment pun meminta maaf kepada seluruh penggemar. Mereka pun mengatakan akan bekerja keras untuk membantu Sian beristirahat dan memulihkan kesehatannya.

“Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami mendapatkan banyak istirahat dan memulihkan kesehatannya. Terima kasih,” tutupnya.

Baca juga: Hoaks! TWICE konser di depan pendukung Persib

Baca juga: Konser BTS di Busan ditonton lebih dari 49 juta orang

Baca juga: Masalah dinas militer BTS akan diputuskan akhir tahun


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022