Jakarta (ANTARA) - Philadelphia 76ers akhirnya memetik kemenangan perdana dalam musim reguler ini setelah membuka rangkaian pekan kedua dengan menundukkan Indiana Pacers 120-106 di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Senin waktu setempat.

James Harden memimpin Sixers dengan double-double 29 poin dan 11 rebound, sementara Joel Embiid menambahkan 26 poin bagi tuan rumah yang memutus rentetan tiga kekalahan beruntun.

Tobias Harris menyumbangkan 18 poin dan delapan rebound, sedangkan Georges Niang dan De'Anthony Melton yang masuk dari bangku cadangan masing-masing mencetak 13 dan 11 poin.

Tyrese Haliburton terus memperlihatkan peran besarnya untuk Pacers dengan mengemas double-double 19 poin dan 10 rebound.

Buddy Hield mengikuti dengan 18 poin, Jalen Smith mencapai double-double 17 poin dan 10 rebound, sedangkan debutan Bennedict Mathurin melanjutkan awal positifnya lewat 17 poin, demikian situs resmi NBA.

Baca juga: NBA skors duo Heat Martin-Jovic dan denda center Raptors Koloko

Kecuali kejar-kejaran kecil pada paruh awal kuarter pertama, Sixers konsisten memimpin sepanjang laga ini.

Tembakan Harden pada sisa waktu lima menit 53 detik kuarter kedua membawa Sixers menjauh 48-29 sebelum menutup periode itu dengan 64-46.

Upaya Pacers mengejar hanya bisa membuat mereka memangkas jarak menjadi delapan poin pada kedudukan 93-101 ketika Mathurin membukukan three-point play pada sisa waktu tujuh menit 33 detik kuarter keempat.

Sixers membalas dengan rentetan 18-6 untuk menjauh kembali sampai kedudukan 119-99 kala Embiid menyeploskan layup dalam sisa waktu dua menit 41 detik sebelum pertandingan ditutup dengan 120-106 untuk Sixers.

Selanjutnya kedua tim dijadwalkan melakoni gim tandang pada Rabu (26/10) saat Sixers bertandang ke kandang Toronto Raptors dan Pacers melawat ke United Center guna menghadapi Chicago Bulls.

Baca juga: Chris Paul capai 11 ribu assist di NBA

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022