Jakarta (ANTARA) - Kehadiran toko fisik atau yang kerap disebut offline masih dibutuhkan oleh sebagian konsumen, terlebih bagi yang mencari kebutuhan ibu dan buah hati.

Laporan Deloitte dalam "Consumer Insight: Adapting to The New Normal in Indonesia menyebutkan bahwa konsumen Indonesia memilih adanya integrasi secara online dan offline atau omnichannel untuk berikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Menjawab tantangan tersebut, Lilla, platform digital khusus untuk ibu dan buah hati menghadirkan inovasi dan layanan terbarunya melalui Lilla Store, yang toko offline pertama Lilla di PIM 3, Jakarta.

General Manager Lilla Nurul Sulisto, mengatakan Lilla hadir untuk memenuhi kebutuhan para ibu di tiap perjalanannya mulai dari kehamilan, melahirkan, menyusui hingga memberikan makanan pendamping ASI.

Kehadiran toko offline ini diharapkan dapat membantu memenuhi tantangan para ibu dalam mencari tempat belanja yang mampu memenuhi segala kebutuhan.

"Bagi kami setiap perjalanan ibu sangat istimewa, inilah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan solusi cerdas dan tepat atas setiap tantangan yang dialami ibu," ujar Nurul dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Menurut Nurul, toko Lilla didesain melalui sentuhan dan berorientasi pada kebutuhan ibu, sehingga setiap aspek dari kenyamanan diperhatikan dengan sangat detail, termasuk berbagai fitur yang dihadirkan yang didukung oleh kelengkapan kategori produk dari
berbagai jenama berkualitas.

Lilla menghadirkan 25 kategori produk unggulan dalam satu tempat yang sudah mendapat sertifikasi BPOM, SNI dan Mom-Approved. Beberapa produk lokal pun bisa didapatkan di sini mulai dari Cahaya Naturals, Sky & Rose, Aquila, Kuntoem, Cottonseeds, CocoPop, Maison Elmesa, Awan, Hamako, Kalale, dan lainnya.

Lilla juga menghadirkan banyak fasilitas untuk mendukung keluarga yang akan berbelanja mulai dari area bermain anak, station khusus untuk kado, electronics station, dan lainnya.

"Didukung oleh kelengkapan ekosistem Lilla, kami ingin mendorong lebih banyak jenama lokal menjangkau pasar yang lebih luas. Integrasi layanan, kelengkapan kategori produk, kemudahan dan kenyamanan berbelanja adalah tiga aspek utama yang akan semakin memperkuat kehadiran Lilla di pasar ibu dan anak," kata Nurul.


Baca juga: Ibu di era digital semakin kritis dan informatif

Baca juga: Lilla bersiap luncurkan dua fitur baru untuk pengalaman digital ibu

Baca juga: Susu kambing dan kopi untuk perawatan kulit ibu dan anak

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022